Kata Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar

Kata kata cinta ucapan selamat malam merupakan sesuatu indah apabila kita berikan kepada kekasih hati. Salam selamat tidur bisa kita kirimkan melalui sms bbm maupun melalui akun sosial media. Ucapan selamat tidur tidak harus berupa hal hal yang romantis, melainkan bisa berisi kata-kata lucu, jayus, gokil dan lain-lain. Bagi sebagian pasangan mengirimkan ucapan selamat itu merupakan hal yang wajib karena tujuannya yaitu untuk memperkuat menjaga keharmonisan dalam berpacaran. Ucapan selamat tidur bisa sebagai pengantar ataupun bisa juga berupa doa kepada orang yang kita cintai akan selalu dilindungi oleh Tuhan dengan besok dapat kembali dibangun dengan bahagia.

Mengirimkan ucapan selamat malam juga sangat penting karena bisa digunakan sebagai media cara mengungkapkan rindu khususnya bagi pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Ucapan selamat tidur terus berubah hal hal yang romantis, akan lebih baik kata kata sebut merupakan sebuah doa. Karena pada hakekatnya mencintai adalah saling mendoakan satu sama lain akan mendapatkan jalan hidup yang cerah. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja berikut ini adalah beberapa contoh kata kata cinta ucapan selamat malam atau selamat tidur romantis untuk kekasih anda.

Kata Cinta Ucapan Selamat Malam

Contoh Kata Kata Ucapan Selamat Tidur

Anda hanya bisa melihat bintang jika malam tibaJangan lupa untuk memandang bintag-bintang itu, karena disana terdapat kedamaian bagi siapapun yang memandangnya.
Bila malam ini tak ada satupun bintang, mungkin bintang-bintang sedang menemaniku disini yang kesepian karena jauh darimu.
Hal menakjubkan tentang malam adalah ia mampu menentramkan jiwa orang yang gundah, Kembali memupuk harapan orang yang sedang terjatuh.
Hanya ada 1 matahari dan 1 bulan di dunia ini, namun ada beribu bintang yang menghiasi langit, semoga Tuhan tidak marah jika aku mengambil 1 bintang untuk menemani tidurmu malam ini.
Inginku berada disisimu malam ini, melepas kerinduan ditengah heningnya malam, namun apa daya disini ku hanya bisa memikirikanmu dan mendoakanmu dari jauh.
Istimewa itu bukanlah dia harus selalu berada didekatmu, akan tetapi istimewa itu dia yang selalu mendo'akanmu meskipun sedang jauh disana.
Jika anda mengisi siang anda bekerja untuk keluarga, maka habiskan malam anda berbahagia bersama keluarga.
Jika malam ini ramai, maka bergembiralah bersama merekaJika malam ini sepi, maka bergembiralah melalui hasil renungan anda.
Lepaskan semua beban yang anda pikul siang tadiMalam hari adalah saatnya untuk istirahat, sekarang adalah saatnya untuk mengisi tenaga.
Malam akan menceritakan kisahnya yang penuh hikmah, tapi yang bisa mendengarnya hanya orang-orang yang mau merenung.
Malam itu gelap, dan gelap itu membuat kita buta akan dunia luar agar kita bisa melihat ke dunia yang ada dalam dirimu
Malam membuat kita mengakhiri segala macam pekerjaan yang adaSeharusnya malam juga mengakhiri segala beban yang anda rasakan siang tadi.
Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. Good night
Pagi adalah awal baru dari kehidupanJangan bawa Kesedihannmu saat mengakhiri malam ini, karena ia akan meracuni kedamaian di esok hari.
Saat siang anggota keluarga berpisah untuk mengurus urusan masing-masing, saat malam mereka berkumpul kembali ditempat yang samaSelamat menikmati malam ini.
sebelum anda tertidur, carilah beberapa hal yang bisa anda syukuri hari iniSemoga anda akan menjadi orang yang berbahagia.
Sebelum tertidur, renungilah aktifitas anda selama seharian tadiKemudian tariklah beberapa pelajaran berhargaMudah-mudahan hal ini dapat memberi manfaat yang banyak.
Sebelum tidur, jangan lupa melihat bintang-bintangKarena keindahan bintang-bintang akan menjadikan malammu menyenangkan, sehingga tidurmu menjadi damai.
Tenangkanlah pikiranmu, dan dengarlah alam bernyanyi untukmuJadikanlah pikiranmu tenang dan damaiSelamat malam selamat beristirahat.
Tubuh yang letih menjalani hari akan diobati oleh malam dan akan disambut gembira oleh pagi hari.
Itu tadi antara beberapa kumpulan mengenai kata kata romantis ucapan selamat tidur dan juga delapan selamat malam manfaat bagi pembaca semua. Bagaimana coba mantis bukan kalau masih kurang silahkan baca baca lagi postingan di blog ini. Oke sampai jumpa di artikel selanjutnya khusus membahas kata cinta romantis bagi kamu yang sedang jatuh cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar

0 comments: