10 Kata Kata Cinta pada Pandangan Pertama Romantis 2017

Bagi sebagian orang cinta pada pandangan pertama mungkin mustahil terjadi dan tidak masuk akal. Namun bagi orang yang pernah mengalaminya pasti akan membenarkan hal tersebut. Ketika cinta hadir dan merasuk ke dalam jiwa maka akan terbayang wajah dan senyum dari seseorang yang kita cintai. Kata-kata cinta muncul begitu saja dari mulut seorang pria atau wanita yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun pada awalnya sulit untuk mengungkapkannya, namun kata cinta harus tetap diucapkan agar hati merasa lebih tenang dan lebih lega. 

Kata Kata Cinta pada Pandangan Pertama

Kata kata cinta pada pandangan pertama dapat berupa slentingan-slentingan kata yang mewakili perasaan di dalam hati. Pengungkapan dapat disimbolkan dengan beberapa benda disekitar kita agar terasa lebih mudah untuk mengungkapkannya. Benda yang mewakilinya harus benar-benar dipikirkan dengan baik agar tidak menyinggung perasaan orang yang kita cintai sehingga rasa cinta dapat diungkapkan tepat pada sasaran pria atau wanita yang kita cintai.

Kumpulan Kata Kata Cinta pada Pandangan Pertama

Masih ingat saat kamu meneteskan airmata dulu, saat itu kamu kehilangan cinta. Lalu aku datang dengan membawa cinta untuk mu dan aku bilang I Luph U.
Aku tidak tahu apa yang kini kurasakan. Yang aku tahu, hidupku terasa lebih indah dan bersemangat saat melihatmu pertama kali.
Abang ini tukang pahat ya? Soalnya aku selalu mematung kalo ada didekat abang.
Baru saja kita berjumpa, kamu akan pergi jauh meninggalkan ku sendiri, semua ini begitu sulit ku bayangkan dan begitu sakit ku rasakan. Akankah kau kembali lagi.

Walaupun kita buru kenalan, kamu tau gak tinta yang gak bisa hilang? Tinta-tu padamu.

Aku berusaha untuk melupakanmu, tapi itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal sama sekali.

Bedanya kamu sama rumus adalah kalo rumus susah diingat, tapi kalo kamu susah dilupain walaupun baru kenal.

Dulu aku tidak percaya cinta pada pandangan pertama, dan semua itu ternyata salah katika aku melihat kamu.

Tadi akuSempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Melihatmu untuk pertama kali, membuatku yakin jika kaulah wanita yang harus aku bahagiakan.
Jika satu kata sudah terucap dan orang yang kita cintai belum juga menyadari perasaan kita, maka tambahlah dengan kata-kata yang lebih romantic dan memiliki makna yang dalam. Sambil Anda pegang tangannya dan tatap matanya dalam-dalam maka hatinya pun akan tersentuh dan jika memiliki perasaan yang sama, dia juga akan membalasnya dengan kata cinta. Namun jika sebaliknya, bersiaplah untuk menerima apa yang diucapkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Cinta pada Pandangan Pertama Romantis 2017

0 comments: