Kumpulan Kata Kata Cinta Saat Hujan Turun Bikin Galau

Kata Kata Cinta Saat Hujan Turun - Cuaca memang sangat sulit ditebak terkadang panas, namun tak lama kemudian berubah drastis dan turunlah hujan. Hal ini sama dengan perasaan seseorang yang kita cintai yang bisa berubah dengan cepat tanpa alasan yang jelas. Menjelang tahun baru ini hari-hari selalu diwarnai dengan turunnya hujan, tak pelak tetesan air yang turun dari langit membuat kita teringat kenangan indah bersama orang yang kita sayangi. Namun sebaliknya turunnya hujan juga dapat membangkitkan kenangan buruk bersama orang yang kini sudah tidak bersama kita lagi. Kata kata cinta ketika hujan turun dapat membuat suasana hati kita menjadi galau.

Tetesan air yang ditutup dengan hadirnya pelangi yang indah akan membuat kita terbawa suasana dan mudah kembali mengingat kenangan masa lalu baik yang indah maupun menyakitkan. Berikut adalah beberapa kata cinta saat hujan turun yang sangat pas suasananya untuk menggalau. Semoga saja dengan turunnya hujan dapat menjadikan berkah dan menyemai butiran cinta yang sebelumnya kering karena tak tersentuh air.
Kata Kata Cinta Saat Hujan Turun

Kata Kata Cinta Galau Hujan Turun

Menangis di saat hujan turun itu membuat kau merasa lebih baik, rasanya seperti menandakan bahwa kau tidak sedih sendirian.
Ketika dia menyakitimu ikhlaskanlah, karena setelah hujan selalu ada pelangi
Hujan itu seperti cinta, ketika jatuh tak seorang pun mampu menahannya, begitu juga ketika berhenti
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit
Hujan itu tangisan langit, meski tak bisa bersatu, paling tidak, air matanya selalu jatuh ke cintanya, tanah.
Katika pelangi tak menampakkan dirinya, seperti itulah lukaku saat ini dan tak kunjung menemukan kebahagiaan selain bersamamu
Aku rela tersakiti karena cinta, karena setiap pengorbanan pasti membuahkan hasil, seperti pelangi yang selalu menunggu hujan untuk memperlihatkan keindahannya.
Hujan ialah tempat pelarian yang indah, tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaan yang membuncah ruah
Apakah tetes air mata masih bermakna jika diteteskan dibawah rintik air hujan
Hujani aku hingga basah ada, lekat jadi satu nyata, itulah cinta seharusnya, menyatu tanpa pisah
Hujan selalu memaksa peradaban berhenti sejenak. Menikmati luka-luka lama yang tertanam di hati
Itulah tadi contoh kata kata galau saat hujan turun, hujan selalu membawa kita mengenang masa lalu sekalipun itu sangat menyedihkan. Tapi yang perlu diingat, ketika hujan reda akan muncul pelangi yang begitu indah. Hal ini mengingatkat kita untuk tidak terus-terusan bersedih karena masa lalu, kenapa? karena masa depan yang indah akan selalu menanti kita. Syaratnya kita harus menjadi orang yang bijak dan berusaha menjadi yang terbaik untuk mendapatkan cinta yang terbaik juga. Jangan pernah mengeluh seolah kamu adalah orang yang paling sudah di dunia ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Saat Hujan Turun Bikin Galau

0 comments: