Kata Kata Cinta Romantis Untuk Istri Solehah Islami

Istri solehah merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi seorang suami. Memberikan pujian berupa kata-kata cinta menjadi sebuah hadiah istimewa bagi seorang istri. Tidak harus berupa harta yang melimpah atau mobil mewah, cukup dengan kata cinta maka hati seorang istri akan merasakan kebahagiaan yang mendalam. Sayangnya banyak para suami yang melupakan akan hal sepele tersebut karena sudah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari. Menjaga keharmonisan harus tetap terjaga meskipun sudah berada dalam sebuah rumah tangga atau bahkan sudah memiliki momongan.

Kata-Kata Cinta untuk Seorang Istri Solehah
Padahal menjaga keharmonisan keluarga salah satunya adalah dengan memberikan pujian atau sanjungan kepada seorang istri. Sehingga sebuah rumah tangga akan berjalan harmonis tanpa adanya pertengkaran-pertengkaran yang muncul karena masalah-masalah yang sebetulnya sangat sepele. Beberapa kata cinta yang dapat diberikan yaitu berupa kata yang ringan namun memiliki makna yang sangat mendalam.

Kumpulan Kata Cinta Romantis Islami

Akan aku rangkai semua kata-kata cinta yang ada di bumi ini, akan aku jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi di hatiku…
Aku tidak ingin melihat kamu sedih dan gundah. Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu aku saksikan…
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.
Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai.
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.
Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan.
Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.
Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan.
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di semua bintang, agar semua orang tau kalo aku sangat mencintaimu…
Tidak perlu merangkai kata yang terlalu rumit untuk mengungkapkan kata cinta kepada seorang istri karena justru nantinya dapat menyalahartikannya. Gunakan kata-kata yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari agar kesan gombal dan merayu tidak terdapat pada apa yang diungkapkan. Waktu mengungkapkannya sebaiknya ketika dalam waktu yang santai atau ketika sedang ngobrol bersama menjelang tidur. Peluk hangat istri solehah dan ungkapkan semua kata cinta yang ada dalam hati agar terlihat lebih natural dan tidak dibuat-buat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Romantis Untuk Istri Solehah Islami

0 comments: