Kata Kata Tentang Manisnya Cinta Terbaru 2017

Kata kata cinta selalu membuat kita membayangkan hal-hal indah bersama orang yang kita sayangi. Memang saat-saat bersama kekasih menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan selama menjalani hidup. Berbagai kenangan manis dapat kita peroleh ketika menghabiskan waktu berdua bersama sang pujaan hati. Manisnya cinta dapat diungkapkan melalui kata kata cinta yang indah yang dapat membuat kita selalu bahagia dan bersemangat dalam menjalani hidup ini.

Memang benar adanya jiki cinta pada orang yang tepat akan mendatangkan kebahagiaan yang tidak ada duanya. Namun sebaliknya jika kita salah dalam mencintai seseorang maka bukan kebahagiaan yang akan kita peroleh melainkan kesedihan yang teramat dalam karena perasaan kita terus disakiti olehnya yang tidak bisa memahami betapai kita cinta kepadanya.

Kata Kata Tentang Manisnya Cinta

Kata Kata Cinta Manis Tiada Tara

Hati perempuan tidak akan berubah se-iring berputarnya waktu dan bergulirnya musim. Bahkan jika pun ia mati untuk se-lamanya. Ia tidak akan pernah musnah dari hati.

Jika badai memisahkan kita di hamparan luas samudera, ombak akan menyatu-kan kita di pantai yang tenang. Dan jika hidup ini membunuh kita, kematian itu akan menyatukan kita.

Aku merasa sangat kesepian. Ketika berdiri sendiri tanpamu di hadapan sebuah karya seni yang besar. Bahkan di surga pun, se-seorang harus memiliki seorang teman tercinta agar dapat menikmatinya secara penuh.

Hatiku, rasakan cinta ini, dan sembunyikan dari orang-orang yang kau temui. Maka kau akan memiliki keberuntungan yang lebih baik.

Pejamkan matamu. Maka kau akan me-mahami segala sesuatu, melalui kedalam-an jiwa batinmu.

Ada orang yang jika membenci orang lain, mereka akan membunuhnya tanpa berpikir panjang.

Sebaliknya, ketika me-reka mencintai seseorang, mereka akan menyiraminya dengan kasih sayang tiada tara.

Kasih sayang dalam hati terbagi seperti ranting pohon. Bila pohon kehilangan satu rantingnya yang kuat, maka ia akan menderita, tetapi tidak mati.

Kesunyian memiliki tangan yang selem-but sutera. Namun dengan jemarinya yang kuat, ia akan mencengkeram hati dan menyakitinya dengan kesedihan.

Ketika bayangan menjach kenyataan. De-ngannya manusia bisa menjadi bosan.

Ketika engkau bertemu kecantikan, kau akan rasakan tangan yang berada jauh di lubuk hati, dan berusaha untuk mem-bawanya ke dalam ruang hatimu.

Manusia membangun sebuah penjara yang sempit dan menyakitkan. Di dalam-nya ia mengasingkan kasih sayang dan hasrat-hasratnya. 

Itulah tadi beberapa contoh terbaru kata kata tentang manisnya cinta yang dapat dijadikan sebagai status facebook, twitter, BBM dan media sosial lainnya. Ketika cinta mendekat akan hadir berjuta kebahagiaan yang selalu mewarnai hari-hari kita, namun sebaliknya ketika cinta itu pergi maka akan meninggalkan rasa sakit yang teramat dalam.

Maka dari itu carilah orang yang tepat untuk dicintai bukan karena harta maupun rupa melainkan ketulusan hati yang paling utama. Semoga dengan adanya pengalaman cinta membuat kita semakin bisa berfikir lebih dewasa dan lebih baik di kehidupan selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Tentang Manisnya Cinta Terbaru 2017

0 comments: