Kata Cinta Romantis 2017 Terbaik

Bagi banyak orang, cinta adalah pusat kehidupan. Kehidupan akan terasa kurang lengkap tanpa adanya cinta. Cinta kepada tuhan, cinta antara anak dan orang tua, bahkan cinta antara sepasang kekasih.

Ketika anda sedang memiliki hubungan yang special dengan seseorang, pasti anda menginginkan sebuah hubungan yang harmonis dan cinta. Banyak cara yang dilakukan seperti memberi bunga saat berkencan, memberi hadiah saat pasangan berulang tahun, bahkan tidak sedikit pria yang menciptakan suasana cinta dengan mengungkapkan beberapa kata kata yang romantis.

kata cinta 2015

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku

Aku percaya, waktu tak pernah salah. Kita dipertemukan untuk saling mengisi ketiadaan. Hingga dalam ketiadaan..

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Aku tau aku yang salah, salah karna terlalu mempercayaimu, yang akhirnya hanya meninggalkan luka dihatiku

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku, kau tinggalkan mendua bersmanya ..

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku :')

bagaimanapun besarnya rasa sayang itu jika terus disakiti pasti akan hilang juga

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku..

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

jika aku yang terahir bagi mu tunjukan lah bahwa aku cinta terahirmu. itu saja

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kamu ga tau.

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.

Kandang bingung dengan perasaan ini. dan bingung harus kaya gimana lagi.

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

Kini pagiku tak sehangat dulu. Karna tak ada lagi ucapan selamat pagi darimu. Aku merindu segala tentangmu

Luka hati ini akan slalu membekas dihati ini, biarlah kunikmati luka ini hingga pada akhirnya aku lupa akan luka ini

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku

Sejauh apapun itu. disini aku hanya bisa mengharapkan kasih sayangmu yang begitu tulus

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya..

sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya

Mengungkapkan rasa cinta dan kasih kepada orang yang anda sayangi tentu merupakan suatu kewajiban dalam hubungan percintaan agar hubungan anda semakin hangat.  Kata kata cinta bisa dibuat oleh semua kalangan karena kata kata cinta dibuat bukan hanya untuk ditujukan untuk seorang kekasih, tapi juga bisa digunakan untuk ungkapan rasa sayang kepada kedua orangtua dan kasih sayang untuk saudara.

Bagi sepasang kekasih khususnya seorang pria tentunya mereka akan bersusah payah dalam menyusun rangkaian kata agar menjadi sebuah kata kata atau kalimat romantis yang indah. Tidak perlu anda bersusah opayang seperti itu karena disini saya akan berbagi beberapa kata kata cinta yang bisa anda gunakan untuk membuat pasangan anda terpukau. Dibawah ini ada berberapa contoh kata kata romantis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Cinta Romantis 2017 Terbaik

0 comments: