Kata Kata Cinta Romantis dan Puitis 2017

Untuk membuat kata kata cinta yang romantis memang tidak mudah, karena tidak semua orang bisa melakukannya. Namun terkadang ada saat-saat tertentu dimana kita bisa dengan sendirinya mengungkapkan kata romantis yang begitu saja keluar dari mulut. Meski begitu, kamu tidak perlu lagi pusing-pusing membuat kata kata cinta yang puitis karena di internet sudah banyak sekali contohnya.

Meskipun demikian ternyata masih banyak yang lebih memilih untuk merangkai kata kata cinta untuk sang kekasih sendiri tanpa mencari referensi dari tempat lain, alasannya agar kata kata romantis yang akan disampaikan benar-benar tulus berasal dari hati dan bukan merupakan hasil karya orang lain. Berikut ini adalah beberapa contoh dari kata kata romantis yang bisa kamu gunakan untuk merayu sang kekasih tercinta.

Kata Kata Cinta Puitis


Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Semoga sedikit kata kata cinta 2015 di atas dapat menginspirasi kalian semua ketika hendak membuat kata romantis sendiri. Sebenarnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang teristimewa tidak harus selalu melalui kata-kata, karena cinta yang sejati adalah untuk dilakukan bukan untuk diucapkan. Tunjukkanlah rasa sayangmu dengan tindakan dan bukan hanya sekedar ucapan belaka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Romantis dan Puitis 2017

0 comments: