Kata Kata Cinta Terpendam Terbaru 2017

Tentu saja rasa sakit akan kita rasakan ketika sebuah perasaan cinta hanya bisa dipendam tanpa ada keberanian untuk mengunkapkan. Selamanya kamu akan menjadi pemuja rahasia tanpa ada kepastiaan selama kamu tidak berani untuk mengungkapkannya. Kata kata cinta terpendam bisa menjadi salah satu cara untuk mengunkapkan unek-unek yang selama ini hanya dipendam sendiri.

Entah karena kurang peda atau karena takut di total membuat seseorang sama sekali tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada si dia, sehingga membuatnya tidak berani mengungkapkan kata kata cinta. Perasaan sakit akan terus menghantui selama kamu tidak berani menyatakan perasaanmu yang sebenarnya kepada dia yang telah lama kamu sayangi.

Kata Kata Cinta Terpendam

Jadi tunggu apa lagi kalau tidak segera kamu ungkapkan perasaanmu, tidak baik memendam rasa terlalu lama karena hanya akan menimbulkan kesedian yang mendalam dan berlangsung sangat lama selama kamu tidak berani mengunkapkan perasaan itu, selama itulah hidupmu akan dihantui oleh kesedihan yang tidak pernah akan ada akhirnya.

Contoh Kata Kata Cinta Terpendam

Ada rasa suka yang terpendam. Hanya untukmu. Melihat senyummu, melihat matamu indah bagaikan masa depanku.
Aku benar-benar menginginkan dirimu, aku tak tahan dengan perasaan yang telah lama kupendam. Aku sayang kamu! 
Andaikan saja kau tau, tentang hati, tentang perasaan ini. Yang selalu kupendam kepadamu. 
Biar kupendam perasaan ini, aku tidak ingin terlalu banyak orang yg tau. Cukup hanya aku saja yg tau dan merasakanya. 
Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu 
Bisakah kau menghitung rintik hujan? Sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini.
Buat kamu yang ada disana,sebenarnya itu aku sayang ma kamu,tapi rasa ini kupendam karna kamu tak mempunyai perasaan yang sama kpadaku 
Bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah 
Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir. 
Dibalik senyum dan air mata seorang cewek ada banyak rasa yang terpendam. Rasa yang gak mampu terucap oleh kata-kata.
Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu. 
Ingin kuluapkan perasaan didalam hati, namun kumasih tak punya cukup nyali, haruskan kupendam rasa ini... 
Ingin rasanya menenangkan badai dihatimu, hanya saja rasa ibaku mengalahkan rasa yang terpendam. 
Inilah rasa sedih yg kupendam sekian lama. Aku ingin bebas dari perasaan itu. Berilah aku waktu sejenak agar tak dapat merasakannya.
Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya. 
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna. 
Kupendam kn perasaan ini, ku rahsiakan rasa hati ini, melindungkan kasih yang berputik, tersembunyi di dasar hati... 
Mungkin memang seharusnya perasaan ini kupendam saja, karena tak ada orang lain yang mampu mengerti. 
Perasaan ini sudah kupendam dari pertama bertemu. Aku masih mencari saat yang tepat. Sudah lama aku ingin dm kamu, tapi gak bisa.  
Perasaan ini telah kupendam di dalam hati hingga menggunung dan kau tak pernah mencoba untuk membukanya.
Perasaan yg kupendam padamu lebih dalam dari yang engkau tahu jika kau mau membuka pintu hatimu percayalah nanti kau pasti akan tahun. 
Sedalam apapun perasaan hanya dapat kupendam. Karna pada kenyataannya rasa ini terlarang.
Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.
Nah itulah tadi beberapa contoh kumpulan kata kata cinta terpendam yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan hatimu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Terpendam Terbaru 2017

0 comments: