Ungkapan Kata Cinta 2017

Ungkapan kata cinta kepada seseorang yang sangat dicintai terkadang sulit untuk diucapakan, ketika hendak menyatakan perasaan selalu ada ketakutan apabila cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi apabila perasaan tersebut terus dipendam tentu saja dia tidak akan tahu perasaan kita yang sebenarnya. Mungkin saja dia memberikan pengharapan namun justru kita yang tidak peka terhadap perasaan tersebut.

Jalan terbaik yang harus di ambil adalah segera menyatakan semua perasaan kita, untuk masalah diterima atau ditolak itu urusan belakangan. Ketika kita sudah yakin maka tidak ada gunanya menunda-nunda, karena jika dia seseorang yang istimewa tentu saja banyak yang merebutkan jadi kalau tidak segera ungkapan cinta ini kita utarakan kapan lagi?

Ungkapan Kata Cinta 2015

Kata Kata Ungkapan Cinta Terbaru

Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. Untuk menghormati Valentino Rossi, pembalap pujaanku yg selalu pake nomor ini, sampe di sini dulu ya…)

Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun. Yang ini, kalo dia punya rasa dikiiiit aja, pasti dibales deh).

Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya. Yang ini sok PD kekna ya)

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

Bagi kalian yang ingin mengungkapkan cinta namun masih bingung bagaimana cara memulainya berikut ini ada beberapa contoh kata kata cinta terbaru yang bisa kamu gunakan ketika menembak si dia. Semoga dengan contoh berikut kamu bisa merangkai kata-kata yang tepat ketika menyatakan perasaaan kamu kepadanya.

Jika mengungkapkan kata cinta kali ini adalah yang pertama bagi kalian, pastikan kalian tidak perlu grogi. Cukup katakan perasaan kamu yang sejujurnya, ketulusan dan kesederhaaan akan menimbulkan  cinta yang tulus tanpa dibuat-buat. Semoga planning kamu ketika mau nembak cewek yang disukai sukses, diterima, dan berjalan lancar. Jika ditolak teruslah berusaha dan menjadi sosok yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ungkapan Kata Cinta 2017

0 comments: