Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang merupakan suatu hal yang sangatlah wajar sebagai salah satu tanda cinta seseorang terhadap pasangannya. Meskipun sedikit gombal namun tidak ada salahnya merayu pasangan kita, karena pada dasarnya manusia akan merasa senang ketika dipuji apalagi yang memuji adalah kekasih hatinnya.

Sebuah hubungan tentu saja akan ada naik turun dan sering terjadi berbagai masalah, namun tahukah Anda bahwa apabila sepasang kekasih dapat melewati berbagai masalah tersebut maka kekuatan cinta keduanya sudah teruji. Kata kata cinta romantis bisa dijadikan sebagai penghias hubungan percintaan kalian, tujuannya agar masing-masing individu dapat menghargai pasangannya.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
Aku akan selalu ada disaat kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya sangat berharga untuk kamu…
Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.
Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu.
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.
Jangan malu-malu untuk mengucapkan kata rindu mu padaku, karna aku juga merasakan itu. I miss you…
Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya…
Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.
Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.
Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu
Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati.
Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.
Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.
Semua kata2 rindu yang kamu ucapkan, membuat hati ini semakin merasakan betapa tulusnya cinta yang kamu berikan…
Sebenarnya cinta sejati itu tak perlu diuangkapkan dengan kata-kata cinta romantis untuk pacar, cukup dengan melakukan tindakan sederhana yang dapat menyentuh hatinya. Cinta juga perlu pengorbanan, maka seberapa besar pengorbanan yang kamu lakukan disitulah kesetiaan seseorang akan diuji, dan cinta yang sejati pasti akan bertahan hingga akhir waktu.

Namun ada kalanya kata cinta perlu untuk diucapkan agar nantinya sebagai pembuktian betapa besar cinta kasih seseorang terhadap belahan hatinya. Tunjukkanlah segala perasaan cintamu terhadap pasangan, jangan pernah malu mengungkapkan perasaan kepada pasangan, karena apabila salaing mencintai kalian pasti tidak akan terpisahkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

0 comments: