Kumpulan Kata Kata Cinta Lebaran Idul Fitri 2017

Kata kata cinta idul fitri sangat cocok untuk disampaikan pada hari kemenangan umat muslim setelah sebulan penuh menjalankan puasa ramadhan beserta segala bentuk ibadah yang lainnya. Sebab, hari raya idul fitri adalah hari yang penuh cinta dan kasih sayang. Siapa saja pantas mendapatkan kasih sayang di hari tersebut.

Hari raya idul fitri tentu memiliki beragam makna dari tiap tiap individu yang merayakannya. Namun, di balik setiap makna tersebut, tentu ada sebuah inti yang sama. Hari raya idul fitri selalu menuntun setiap individu kembali kepada hal hal yang fitrah, suci lahir dan batin. Idul fitri tak ubahnya sebuah penghapus dosa untuk semua umat manusia yang mau mengakui segala dosa dosanya.

Kata kata cinta idul fitri

Menebarkan kata kata cinta idul fitri merupakan sebuah perbuatan indah yang dapat dilakukan oleh umat manusia. Betapa tidak, di hari yang penuh maaf tersebut, seseorang tetap mau berbagi kasih dan membuat semuanya menjadi semakin menyadari bahwa idul fitri adalah sebuah hari yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Hal ini sebenarnya lebih ditujukan kepada orang orang yang tak bisa merayakan idul fitri.

Kumpulan Kata Kata Cinta Idul Fitri

Andai aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf pada mu. Selamat idul fitri, mohon maaf lahur dan batin.
Apapun akan ku lakukan untuk membuatmu bahagia , hanya untukmu .aku tak akan pernah menduakan cintamu, Selamat idul Fitri ya sayang, Mohon Maaf Lahir dan bathin.
Berikanlah aku sekali lagi kesempatan untuk membahagiakan dirimu, kita rajut kembali benang cinta yang putus ditengah jalan, dengan barokah bulan Idul fitri ini.
Ketika mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Disaat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu kebahagiaan yang lain dibukakan. Tetapi kita sering kali terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup itu sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. Mohon maaf lahir dan batin ya? Selamat lebaran idul fitri.
Kekasihku, dengan keberkahan bulan yang fitri ini, mari sama-sama kita berdoa, semoga Allah akan Segera mewujudkan segala impian dan cita-cita kita, selamat Lebaran Sayang..!!
Masa depan yang cerah adalah cermin pada masa lalu yang telah dilupakan. Kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan. Sampai kita bisa melupakan semua kegagalan dan rasa sakit hati yang pernah kita dapatkan.
Selamat lebaran sayangku..!! Mungkin aku pernah menyakiti hatimu, membuatmu menangis, di hari yang fitri ini, dengan setulus hati dan cintaku, aku memohon maaf kepadamu sayangku, Maafin Aku yah..
Semua masa depan manusia tergantung pada catatan permintaan maaf. Menerimanya dan mengubah hidup kita selamanya. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tidak terasa idul Fitri telah kembali lagi di hadapan kita, setahun penuh umur hubungan kita, telah banyak cerita cinta yang kita jalin bersama, Ada banyak juga kesalahan yang Pernah aku lakukan kepadamu sayangku, Aku Minal Aidzin Walfaidzin
Sebenarnya bukan tak bisa merayakan idul fitri, hanya saja tak bisa merayakan idul fitri dengan orang orang terkasih, mereka yang dicintai dan selalu di hati, keluarga. Ada banyak alasan logis yang dapat membuat orang orang tak dapat berkumpul dengan anggota keluarganya, salah satunya pekerjaan yang tak dapat ditunda. Namun, bukan idul fitri namanya jika tak dapat menyatukan insan insan yang tak dapat saling bersua tersebut.

Sejatinya, merayakan idul fitri yang meriah bukan hanya perkara seseorang dapat bekumpul atau tidak. Jika memang dapat berkumpul, itu adalah anugerah yang teramat indah dari Tuhan, namun kadang Tuhan tak menghendaki seseorang untuk berkumpul, maka dari itu, ada kata kata cinta idul fitri yang dapat menyatukan setiap hati yang tercecer di berbagai pelosok bumi dalam sebuah ikatan kasih yang abadi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Lebaran Idul Fitri 2017

0 comments: