Kata Kata Vino G Bastian Tentang Cinta

Ada banyak kata kata Vino G Bastian tentang cinta yang bisa anda kutip untuk digunakan sebagai salah satu senjata dalam merayu pasangan wanita anda, seperti saat Vino G Bastian tersebut merayu wanita wanita yang berada di dalam setiap episode sinetron, atau FTV atau film layar lebar.

Selain itu, jika anda adalah seorang wanita yang suka dengan kata kata romantis yang sangat mengena di hati, maka anda pun dapat melihat lihat beberapa kata kata cinta yang sering diucapkan oleh seorang Vino G Bastian. Dia adalah seorang aktor yang banyak menjadi pemeran utama dalam setiap sinetron, FTV, atau film layar lebar. Umumnya, perannya pun seputaran laki laki yang tampan dan disukai banyak wanita.

Kata Kata Vino G Bastian Tentang Cinta

Oleh sebab itu, kata kata Vino G Bastian tentang cinta memang layak untuk menjadi bagian dari setiap aktingnya. Hal tersebut untuk menambah kesan natural dari setiap tokoh yang dimainkannya. Dan nyatanya, banyak wanita wanita yang menjadi fansnya terhipnotis dengan setiap kata kata cinta yang diucapkan oleh sang aktor.
Agar kita melebur jadi satu bagian yang nggak terpisahkan. Saling ngisi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar-benar sempurna.
Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.
Cinta nggak bisa milih, apalagi buat dipaksain. Tapi saat lo mulai sadar, kalau yang lo rasain itu bener-bener cinta.. kejar terus! Sampe mati pun harus lo perjuangin.
Dan yang paling penting adalah, saat gue sama dia, gue baru tau, dan gue baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta.
Gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.
Gue nggak pernah peduli sama orang yang memandang sebelah mata tentang hubungan gue sama dia.
Gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi yang gue takutin cuman satu.... Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, dan gue tau kalo dia udah nggak cinta lagi sama gue.
Hidup itu pilihan, kita sendiri yang nentuin ke mana arah hidup kita. Tapi kalau cinta?
Ibarat lego gue seperti nemuin part dari hidup gue yang ilang. Gue butuh dia dalam hidup gue. Sama dia gue ngerasa komplit. Gue ngerasa lebih punya arah, dan tujuan hidup yang lebih pasti.
Sama dia gue merasa jadi lebih hidup. Ngerasa kalo keberadaan gue ini berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue.
Sama dia, gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri. Nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.
Bahkan, bagi para laki laki, banyak juga yang menirukan beberapa kata kata ala Vino G Bastian untuk merayu pasangan wanita mereka. Sehingga, para laki laki tersebut berperan seolah olah menjadi seorang Vino G Bastian di dalam dunia nyatanya. Itu pun merupakan sesuatu yang sangat wajar. Vino G Bastian memang aktor yang sangat bertalenta, sehingga layak memiliki banyak penggemar, baik wanita maupun laki laki.

Nah, untuk anda yang berharap bisa mendapatkan beberapa kata kata cinta dari Vino G Bastian, maka anda bisa membacanya di sini. Ada beberapa kata kata Vino G Bastian tentang cinta yang telah dikutipkan khusus untuk anda semua para pecinta kata kata Vino G Bastian yang sangat super romantis tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Vino G Bastian Tentang Cinta

0 comments: