Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Direstui

Cinta yang tak direstui oleh orang tua tentu sangat menyakitkan hati. Namun, dibawah nanti terdapat kumpulan kata kata cinta tak direstui untuk anda yang sedang mengalami kejadian sangat menyedihkan ini. Anda dapat mengobati hati anda yang sedang sakit dengan membaca kata kata cinta tak direstui. Kata kata cinta tak direstui dibuat tidak untuk menambah sedih hati anda melainkan sebagai motivasi anda yang sedang sakit hati.

Kata Kata Cinta Tak Direstui

Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Direstui Sebagai Motivasi

Aku tahu ini semua bukan inginmu juga bukan inginku TAPI INGIN ORANG TUAMU kita brjumpa lalu bercinta,,dan berpisah karna orang tua....
Dari awal aku sudah menduga kalau cinta kita tak akan bahagia karna orang tua kita tak sepaham tapi kau mintaku untuk bertahan......
Jika kamu pergi karena adanya orang ke kedua saya dapat menerima, tetapi jika kamu pergi karena orang tua ku, aku tidak akan rela.
Meskipun kamu tidak jodohku tapi percayalah didalam tidur dan mimpi selalu menghiasi doa ku selalu dengan kamu. 
Semua perbedaan aku dan kamu yang membuat orang tua mu tidak menyetujui cinta kita Maafkan aku.
Walaupun kau bukan jodohku tapi percayalah mimpi selalu menghiasi tidurmu dan do'a ku selalu menyertaimu...
Jika kamu menyerah hanya karena orang tuaku, maka aku yakin cintamu tak tulus padaku
Ketika kita mampu bertahan dengan segala kesulitan ini, cinta kita tak akan pernah terpisahkan
Mungkin ini adalah ujian pertama untuk cinta kita, jadi kumohon jangan menyerah
Kumpulan kata kata cinta yang tak diresui orang tua mengajarkan anda akan keikhlasan. Tujuan orang tua tak merestui tentu baik untuk anda. Ingatlah bahwa tidak ada orang tua yang ingin anaknya sengsara. Meskipun saat ini anda sedang bersedih karena cinta yang tak direstui namun terimalah kenyataan yang terbaik untuk anda walaupun pahit.

Ketika sedang dilanda kesedihan, tanamkan dalam diri anda bahwa selalu ada khikmah dibalik semua yang terjadi. Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kehidupan anda. Jadi anda tidak perlu bersedih yang berlarut larut. Akan ada orang lain yang dikirim Tuhan pengganti sidia yang jauh lebih baik bagi anda. Selalu positive thinking adalah cara terbaik ketika sedang bersedih hati.

Hidup ini terus berjalan sehingga menuntut anda untuk terus berjuang melangkah demi kehidupan anda. Untuk itu, akan sangat rugi jika anda tetap diam meratapi kesedihan. Jika anda tidak mampu untuk bangkit dari kesedihan, cobalah membaca kata kata cinta tak direstui supaya anda termotivasi untuk move on. Langsung saja berikut kumpulan kata kata cinta tak direstui.

Resapi setiap kata dan kalimatnya supaya anda terinspirasi dan termotivasi untuk bangkit dari kesedihan. Jika hanya sekadar dibaca, maka anda tidak dapat menangkap pesan yang disampaikan oleh kata kata cinta tak direstui tersebut. Jangan biarkan kata kata cinta tak direstui menjadi angin lalu yang menghalangi anda untuk move on. Jika memang jodoh, anda akan ditemukan kembali dengan cara yang lebih indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Direstui

0 comments: