Kata Kata Cinta Film Mohabbatein Menyentuh Hati

Kata kata cinta film mohabbatein hingga saat ini masih memiliki kekuatan yang luar biasa bagi para penikmat film India. Meskipun pada dasarnya tahun ini merupakan tahun di mana terjadi sebuah kehidupan setelah melewati beberapa dekade dari tahun perilisan film tersebut. Sungguh ini merupakan fenomena yang luar biasa.

Mohabbatein merupakan film yang dirilis pada tahun 2000. Film tersebut memang pada saat itu menjadi salah satu film India terlaris yang hingga sdiputar di bioskop pada beberapa negara. Pemain film Mohabbatein adalah bintang bollywood yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan akstingnya, si ganteng Shahrukh yang dipasangkan dengan aktris cantik Amitabh Bhachchan. Keduanya memang memerankan tokoh masing masing dengan sangat apik.

Kata Kata Cinta Film Mohabbatein

Sehingga wajar jika film tersebut memang menjadi snagat laris. Bahkan hingga beberapa tahun pasca perilisan film tersebut, banyak stasiun televisi yang memutarnya sebagai film televisi. ceritanya yang benar benar romantis memang membuat sebagaian besar penikmat film film India jatuh cinta pada film yang berarti Jatuh Cinta tersebut jika judulnya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Kata Kata Cinta Film Mohabbatein Terbaik

Cinta pun harus seperti hidup, tidak setiap liku-liku hidup mudah ditempuh, hingga tak selamanya ada kebahagiaan.
Di dalam cinta tdk ada perjanjian
Jika dia menyuruhmu untuk memainkan musik, maka mainkanlah. Jangan berpikir kau akan bermain bagus atau tidak
jika kamu dicintai karena ada yg lain darimu, itu bukan cinta melainkan prjanjian
Jika sesorang ingin merubahmu, itu bukan cinta, tapi sebuah kompromi. Bukankan yang dinamakan kompromi itu bukan cinta?
Kalau ada yg mencintaimu, dia harus mencintaimu jg smile emotikon bagaimanapun dirimu
Seseorang yang seharusnya kamu cintai adalah caramu. Bukan juga cara dia menginginkanmu.
Tak masalah dia mencintaimu atau tidak, yang penting dia tahu betapa kau mencintainya.
Tapi bila aku tak bisa meninggalkan hidup, kenapa harus meninggalkan cinta?
Walaupun di dunia ini menyimpan kebencian, tapi di hati nurani tetap ada cinta
Apalagi pemainnya adalah aktor bollywood yang sangat diidolakan oleh banyak fans, Shahrukh Khan. Tak heran jika kata kata cinta film mohabbatein masih menjadi kata kata cinta yang hits hingga saat ini, sekitar lima belas tahun pasca perilisan perdana film tersebut.

Tentu saja hal ini membuktikan bahwa dalam perkembangannya, film mohabbatein menjadi film yang dapat menarik perhatian dari generasi ke generasi. Walaupun bersetting tahun awal 2000-an, namun kisahnya tetap saja dapat menarik perhatian generasi 2015-an. Sehingga kata kata cinta film mohabbatein pun juga sangat cocok untuk disimpan oleh para penggemar film tersebut dari generasi ke generasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Film Mohabbatein Menyentuh Hati

0 comments: