Kata Kata Penantian Cinta yang Tak Kunjung Terbalas 2017

Kata kata penantian cinta ini sangat cocok dipasang oleh orang orang yang sedang menati sebuah jawaban atas pernyataan cinta yang telah disampaikan oleh seseorang kepada orang yang sangat dicintai dan disayangi. Menanti memang bukan sesuatu yang menyenangkan, namun untuk mereka yang harus memberi jawaban, maka membuat sebuah jawaban yang tidak akan menyakiti pihak manapun juga merupakan sesuatu yang sangat sulit.

Kata Kata Penantian Cinta

Kumpulan kata penantian ini biasanya digunakan oleh seseorang untuk mengisi status di berbagai media sosial, mulai dari akun bbm, facebook, twitter, instagram, dan lain sebagainya. sebenarnya hal tersebut bukan sesuatu yang perlu untuk dipermasalahkan. Toh kata kata tersebut juga tidak akan merugikan orang lain, sehingga hak mereka para pemilik akun untuk mengumbarnya.

Kumpulan Kata Kata Penantian Cinta

Aku benci pada tidak seimbangnya temu dan rindu, aku benci ketidakpekaanmu bahwa aku menunggumu.
Aku di sini, dengan segenggam harapan , menanti akan datangnya cinta yang kan menghapus semua duka. Kesendirian, sepi dalam kekosongan hati
Aku di sini, masih dengan sebuah do’a. Berharap kau dalam do’aku kan mendengar akan suara hatiku yang merindukanmu
Aku ingin menjadi kupu-kupu yang terbang ke tempat jauh, mencari tempat cinta itu berasal. Akan kutemukan cinta yang memang adalah cintaku
Aku menunggumu tanpa terlepas do’aku untukmu, kau yang kuinginkan, kau yang kuharapkan, kau yang mampu mengerti, mampu memahami di saat semua orang tak ada yang mau mendengar akan suara hatiku
Aku selalu menunggu keajaiban, keajaiban kamu menyayangiku, seperti aku menyayangimu.
Aku yang menanti, dengan kasabaran hati menantikan cinta yang tak kunjung tiba meski hati tak kuasa menahan sepi
Bagi sang tawanan cinta, selamanya tak akan ada kebebasan sampai ia temukan cinta itu
Derasnya tetesan hujan saat ini, tak sederas air hangat yang mengalir di pipiku. Gejolak rindu panjang dalam penantian ini menguras sendu dalam menantikan hadirmu
Gelisah hati ini menanti hadirmu, melayang jauh hatiku cemburu, akankah penantian ini sia-sia bila hatiku sudah tak lagi ada di hatimu
Kalau menunggu adalah cara satu satunya, maka aku menunggu sampai kapanpun.
Kau adalah alasan kenapa aku selu menunggu di sini, karena aku menunggumu cintaku.
Kelak di muson yang lain, kita akan tau, menunggu ialah hal yang agak mesti dj resahkan, maka aku mencintaimu.
Kepercayaan adalah modal utama yang kan mengiringi penantian ini, tak ada ku ragu untuk dirimu yang jauh di sana
Ketika ku buka mata, berharap akan kulihat kau di sini. Namun apa daya, yang ku lihat masih sama ketika hendak ku tutup mata ini
Ku akan menantimu, meski hingga habis waktu ini, kan ku reguk setetes waktu yang ku lalui tanpa aku lupakan dirimu
Menanti adalah pekerjaan paling membosankan, tapi menanti cinta adalah pekerjaan paling sia-sia jika tak pernah untuk ditemukan
Menunggu itu boleh, tapi beranilah mengatakan bahwa kamu sedang menunggunya, agar usaha gak sia sia.
Seharusnya kamu tau, bagaimana aku menunggumu, sesungguhnya cinta itu tidak hadir dengan rasa jenuh.
Tak pernah kucoba melupakanmu, mengapa kau buat luka hatiku sekian lama aku menunggu kasih dimana hatimu, tak bisa ku coba melupakanmu.
Untuk itu, jika anda memang baru saja menyatakan cinta anda, maka segeralah untuk menuangkan apa isi hati anda. Gunakan kata kata yang romantis untuk menarik perhatian seseorang yang anda sayang. Anda harus yakin bahwa dalam masa pemberian jawaban pasti seseorang tersebut akan banyak mengintip kehidupan maya anda.

Sebab saat ini segala sesuatu terkait kebiasaan asli seseorang banyak yang terekam di dalam akun media sosial mereka. Sehingga hal tersebut dapat dipergunakan untuk memberikan pertimbangan dalam setiap keputusan yang hendak anda buat. Kata kata penantian cinta yang diumbar tidak selamanya benar, namun juga tidak selamanya salah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Penantian Cinta yang Tak Kunjung Terbalas 2017

0 comments: