Kumpulan Kata Kata Mengungkapkan Cinta Romantis

Kata kata mengungkapkan cinta yang baik adalah kata kata yang sangat jujur. Sebab cinta sejatinya merupakan sesuatu yang sangat suci, sehingga sangat tidak layak untuk dikotori. Cinta seharusnya menjadi sesuatu yang menjadi sebuah wahana di mana kejujuran dipersatukan. Jangan berpikir bahwa cinta dapat dipermainkan, jika anda tidak ingin mendapatkan karma atas permainan yang anda buat. Cinta harus dijunjung tinggi layaknya anda menjunjung tinggi kebanggaan anda terhadap negara.

Memiliki perasaan kepada lawan jenis bukanlah sebuah hal yang memalukan. Itu adalah sebuah sifat alamiah manusia saat mereka mulai beranjak dewasa. Jangan memikirkan bahwa perasaan cinta yang anda miliki adalah sebagai sesuatu aib yang harus anda sembunyikan. Malahan jika anda tidak bisa mencintai seseorang, maka hal tersebutlah yang seharusnya menjadi sebuah pertanyaan.

Kata Kata Mengungkapkan Cinta

Kata mengungkapkan cinta pun juga tidak perlu diungkapkan dengan cara yang muluk muluk. Kata kata yang sederhana namun penuh dengan makna saja sudah sangat cocok untuk diberikan kepada mereka yang kita sayangi. Lakukan dengan tulus, dan ia akan menaruh rasa simpatik kepada diri anda.

Contoh Kata Kata Mengungkapkan Cinta

Aku bisa saja hidup tanpa matahari, dan aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku sangat tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku untuk selamanya.
Aku telah membuka hatiku; untuk menunjukkan apa yang ada di dalamnya . Itu semua ada untukmu. sudah ada yang disembunyikan
Awalnya aku gak pernah kepikiran buat suka sama kamu, tapi semakin lama kenal, ternyata kamu itu orang yang sangat menarik. Sekarang rasanya ganjil kalau gak sms atau gak ketemu sama kamu. Jadi pacarku ya. Aku suka sama kamu.
Beri aku waktu maka aku membuatmu jatuh cinta kepadaku, sbagaiman aku jatuh inta kepadamu
Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu
Hal tentang mu yang kau anggap kekurangan – itu adalah alasan aku jatuh cinta kepadamu
Jatuh cinta itu mudah. jatuh cinta dengan orang yang sama berulang kali itu luar biasa. dan setiap hari aku jatuh cinta kepadamu
Jatuh cinta kepadamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku
Kita sama-sama punya masa lalu, tapi sekarang aku ingin bicarakan tentang masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?
Menurut aku, kamu itu cewek yang unik banget, tidak ada satupun cewek yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku?
Mungkin kamu pernah mendengar kisah romantis Romeo & Juliet. Mungkin saja itu adalah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet.
Saat aku memandang indahnya raut wajahmu, kata-kata ini terucap dari lidahku. Aku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan perasaan dari hatiku yang paling dalam. Bahwa aku sangat mencintaimu.
Namun, kebanyakan orang saat ini suka melakukan hal hal yang sebenarnya tidak perlu untuk dilakukan. Dalam mengungkapkan cintanya mereka kebanyakan melakukan dengan cara yang sangat heboh, menggunakan segala hal supaya hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat berkesan. Namun, sesungguhnya hal seperti itu tidak perlu.

Kata kata mengungkapkan cinta yang diperlukan adalah kata kata yang bermakna. Untuk membuatnya menjadi berkesan hanya perlu untuk menonjolkan makna yang ada di dalam ungkapan cinta tersebut. Untuk menyatakannya secara berlebihan justru hanya akan membuat kata kata cinta menjadi sangat tidak bermakna, dan terkesan tak romantis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Mengungkapkan Cinta Romantis

0 comments: