Kumpulan Kata Penyesalan Cinta Tulus dari Dalam Hati

Kata penyesalan cinta jika diucapkan atau disampaikan kepada seseorang jelas akan menimbulkan sebuah rasa yang berkecamuk. Seseorang yang mengalami sebuah penyesalan saat menjalin suatu hubungan tentu saja akan rentan untuk mengumbar kata kata ini. Seolah mengungkapkan penyesalannya akan membuat ia rileks dengan segala hal. Merasa nyaman dan persoalan telah selesai.

Padahal tidak demikian, mengungkapkan suatu penyesalan adalah sebuah hal yang justru akan membuat seseorang semakin merasa sakit. Begini logikanya, pertama memang benar jika segala rasa penyesalan yang diungkapkan akan membuat hati sedikit lega. Namun hanya sekali saja, jika suatu penyesalan diungkapkan secara terus menerus seperti seolah olah telah ia menuntut sesuatu hal maka ini justru akan membuat hati makin sakit.

Kata Penyesalan Cinta Tulus

Kata penyesalan cinta sebaiknya diungkapkan kepada orang yang bersangkutan saja. Ini akan membuat anda jauh lebih lega. Mengalami penyesalan cinta sebenarnya merupakan bentuk dari ketidakdewasaan seseorang. Karena sebenarnya cinta merupakan sesuatu hal yang bisa dibicarakan dengan kepala dingin. Sehingga, dalam perjalanan akan bisa diminimalisir hal hal yang berkaitan dengan penyesalan.

Jika sudah demikian, jelas di dunia ini akan semakin sedikit orang orang yang mengalami penyesalan yang berkaitan dengan cinta. Hal tersebut tak lain tak bukan dikarenakan semua orang mampu mengatur ego masing masing dalam menjalani sebuah kehidupan asmara.

Kumpulan Kata Penyesalan Cinta Sejati

Aku marah karena tak bisa menghentikan semua penyesalanku. Aku marah karena tak ada lagi yang membujukku agar tenang,
Aku menangis bukan krn kesalahanmu, tapi aku menangis krn penyesalanku, yg lebih mendahulukan gengsi dari pada keiinginanku sendiri.
Aku menyembunyikan rasa sesalku agar tidak memperkeruh suasana yg mulai membaik
Aku tak menyesal telah mengenal mu, yang ku sesali, mengapa ku harus jatuh cinta kepadamu.
Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku. terimalah ini laguku mengenang kamu, penyesalanku.
Apa yang kita sesali adalah cinta yang tidak kita ungkapkan. Maka katakanlah tanpa mengharapkan balasan cinta darinya.
Berakhirlah sudah semua kisah cinta ini, jangan kau sesali. Sekalipun aku takkan pernah mencoba padamu.
Cinta itu indah, tidak perlu sesali semua yg telah terjadi, sama-sama perbaiki dengan dia, maka semuanya indah pada waktunya.
Hanya satu sesalku, sesal memilikimu hanyaa sesaat
Harusnya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah supaya aku bisa kembali kemasalalu untuk menghapus semua penyesalanku..
Ingat, jangan pernah sesali oleh cinta yg sudah lewat, cinta tidak mengenal fisik dan sifat, selama kita nyaman, jalanilah sepenuh hati.
Jangan Anda sesali apa yg telah Anda berikan dengan cinta yg tulus. Sesuatu yg muncul dari hati tak akan pernah hilang.
Jika ada yang harus ku sesali, itu ialah ketika aku mendapati cinta yang datang terlambat, dari matamu.
Kata-Kata Mutiara Cinta Perpisahan Penyejuk Hati
Kau bukanlah cinta yang ku sesali, karena pergimu ajarkan ku arti menunggu ~
Ku pejamkan mata, berharap takkan terbuka selamanya, Ku bungkam suara, sesali kata cinta yang pernah terucap.
Lengah disaat memiliki membuat kehilangan dan orang itu pergi. Jangan pernah di sesali karena perlakuanmu tidak menunjukan cintamu saat bersamanya.
Mengenalmu tak prnh membuatku menyesel. Hnya saja penyesalanku ada ketika terlalu memberikan kepercayaan yg besar & akhirnya kau sia-siakan
Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yg begitu tulus padaku..
Penyesalanku dan penyesalanmu itu berbeda syang. Apa yg aku rasakan, takkan pernah kau rasakan. Walau kau coba untuk sedikit paham.
Penyesalanku paling aku ingat di dalam hidupku adalah ketika aku harus ketemu dengan kamu
penyesalanku yang terdalam adalah menyianyiakanmu yang pernah menjadi milikku
sayang maaf ku tak jd yg kau minta Jln hidup kita memang tak selalu sama,sayang maaf ku tlah buat kau kecewa Tangis air matamu penyesalanku.
Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku.
Semua salah aku, biarlah aku dengan penyesalanku, aku pantas di benci, di jauhin, dan di tinggal !
sesalku adalah tak bisa mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya
Sesalku datang,ketika aku mengetahui kamu menjadi org yg jauh lebih baik dari yg ku kenal dulu.
Tak pernah berhenti rindukan dirimu walau tlah ku miliki sepenuh hatimu, tak ada sesalku cintai dirimu coba tanya mimpimu hanya aku rindumu
Tentang penyesalanku di masa lalu, anggap saja semuanya telah berlalu. Dan disini aku bersedia untuk mendoakan kebahagiaanmu
Terkadang sempat ku sesali telah mengenalmu. Tapi karena dirimu, aku mengenal rasa Cinta
Seperti yang banyak dikatakan oleh orang orang, cinta itu adalah sesuatu yang manis. Namun, hanya dengan sedikit kecerobohan saja semuanya bisa menjadi pahit layaknya jamu. Cinta memang sensitif, sehingga ini seharusnya menjadi sebuah pelajaran bagi orang orang yang masih ingin melakukan hubungan dengan rasa yang disebut cinta tersebut, agar ke depan tak mengalami hal hal yang tidak diinginkan.

Penyesalan memang selalu datang terlambat, sehingga untuk mencegahnya anda harus melakukan kehati hatian dalam menjalin sebuah hubungan. Jika diawal hubungan dilakukan secara tepat, baik, dan juga rapi, maka ke depan kemungkinan untuk kedatangan penyesalan akan sangat minim. Segala sesuatu yang diawali dengan baik juga akan menghasilkan hal yang baik pula, tak akan ada kata penyesalan cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Penyesalan Cinta Tulus dari Dalam Hati

0 comments: