Kumpulan Kata Cinta Kecewa Nyesek Paling Sedih

Kata cinta kecewa merupakan sebuah ungkapan yang menunjukkan bahwa sang pengucap adalah orang yang sedang mengalami kekecewaan yang sangat mendalam. Jika ini dikaitkan dengan masalah cinta, biasanya penyebabnya adalah karena ia dikhianati oleh cinta. Misalnya sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan, dalam perjalanannya ada salah satu yang berkhianat atau memutuskan untuk mengakhiri hubungan tanpa alasan. Jelas ini sangat membuat kecewa.

Namun demikian, sesuangguhnya sesuatu yang mengacu pada kekecewaan tak perlulah dirasakan terlalu mendalam. Sebab, segala hal yang dimiliki oleh seseorang pada akhirnya juga akan pergi, semua hanya titipan yang menumpang untuk rehat sejanak. Kecewa memang wajar. Namun apapun alasannya, sangat tidak dianjurkan untuk terus terusan kecewa, apalagi soal cinta. Membahas soal kata cinta dikecewakan, sesungguhnya jika dipikirkan secara sungguh sungguh, kata kata ini bukanlah termasuk dalam kata cinta. Sebab kekecewaan sebenarnya sudah bukan masuk kategori cinta, kekecewaan sudah sangat berlawanan dengan cinta. Inilah mengapa seseorang dilarang untuk berlama lama kecewa. Lebih baik segera melupakan apapun yang telah terjadi, lalu kembali menjalin sebuah cinta yang baru.

Kata Cinta Kecewa

Kumpulan Kata Cinta Kecewa

Sejatinya cinta mengajari hidup berdua, bukan saling mendua. Seperti dirimu yang tlah menduakan cintaku.
Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan
Aku meyakini adanya matahari, walau aku tak melihatnya di balik awan hujan. Aku meyakini adanya cinta, walau aku sedang terluka.
carilah kebahagiaanmu dengan orang lain, aku akan merelakanmu. carilah, di sini aku akan slalu mendukungmu, walau ada perih di hati ini. :(
Cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. dan hanya berakhir AIR MATA :(
Cinta memang bisa membuat merana, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!
Cinta mengajari hidup secara utuh, bukan selingkuh yang merengkuh separuh jiwa yang tlah kau luluhkan dalam lautan luka dalamnya hati.
cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta
dahulu kamu memohon padaku untuk tidak dikecewakan, tapi kini dengan mudahnya kamu biarkan aku pergi darimu tanpa ada rasa ingin menahanku. taukah kamu, aku masih ingin bersamamu?
Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki
dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu
hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain dan kita tak bisa berbuat apa-apa
hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku
Jangan pernah menghitung berapa kali engkau sakit hati, tapi hitunglah berapa kali engkau membuat orang lain sakit hati karenamu.
jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.
Kau hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka hatiku di atas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.
kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku
Kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru tuk mengobati luka di hati.
kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu.. benar-benar kau adalah cinta pertamaku. dan sulit kalau aku harus melupakanmu..
Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi
Level tertinggi mencintai adalah merelakanmu bahagia bersamanya. Level tertinggi bullshit adalah kalimat barusan.
Menangis karna sakit hati itu sudah biasa, tapi tersenyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu baru luar biasa.
Orang yang mencurimu dari sisiku sesungguhnya telah mencuri seorang pengkhianat. Kalian pas satu sama lain.
selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...
Terimakasih tlah meninggalkanku. Kau beriku kesempatan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?
Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata yang menunjukkan sesuatu yang mengacu pada kekecewaan. Ini bukan bermaksud untuk mengajarkan bahwa seseorang perlu untuk merasa kecewa dalam waktu yang panjang, namun kata kata ini sebaiknya dipakai untuk melakukan introspeksi diri supaya ke depan menjadi pribadi yang lebih tegar dalam menjalani hidup, serta lebih bijak dalam menjalani sebuah kisah percintaan.

Cinta memang identik dengan banyak hal. Terutama kebahagiaan, namun dalam waktu yang amat singkat, cinta juga bisa menjadi suatu hal yang mendorong seseorang untuk merasakan sebuah kekecewaan yang mendalam. Cinta memang begitu sensitif. Nah, bagi anda yang sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang spesial di luar sana. Maka sebaiknya terus belajar untuk menjadi seseorang yang mampu memahami segala situasi. Menjadi dewasa dan menghindari kata kata cinta kecewa. Lebih baik kata cinta yang indah, dan melupakan hal hal yang menyebabkan kecewa jika memang sedang bermasalah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Cinta Kecewa Nyesek Paling Sedih

0 comments: