Kata Kata Cinta Dewi Lestari

Kumpulan kata kata cinta dewi lestari terbaru adalah kata kata yang menggambarkan keromantisan, yang dikutip berdasar karya yang diciptakan oleh dewi lestari, baik karya dalam bentuk buku atau bahkan lagu. Kata kata cinta tersebut tentu saja bukan kata kata yang biasa, maknanya sudah pasti sangat mendalam, dan bisa  dijabarkan dengan banyak pemahaman yang berbeda antara satu orang dengan orang yang lain.

Ini adalah salah satu ciri seorang dewi lestari. Karya karyanya memang mampu membuat orang berdecak kagum, bahkan materi yang digunakan dalam menulis bukanlah materi materi yang murahan. Dewi Lestari memang salah satu sosok penulis yang disiplin terhadap outline dari calon karyanya kelak. Sangat berbeda dengan beberapa penulis yang lainnya.

Kata Kata Cinta Dewi Lestari

Tapi hal tersebut sesungguhnya adalah hal yang sangat positif yang perlu untuk ditiru oleh semua orang yang sedang mulai mengembangkan diri. Terutama jika anda memiliki passion di bidang tulis menulis. Sosok yang sudah sangat lama berkecimpung di dunia literasi, dengan karya yang selalu fenomenal saja masih tetap disiplin pada outline yang dibuat, apalagi kita yang baru seumuran jagung.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata cinta dewi lestari yang barangkali bisa menjadi motivasi bagi diri anda untuk memulai segala sesuatu dengan disiplin. Sebab, menjadi disiplin memang tidak mudah, tapi bagaimana pun juga hal tersebut diperlukan untuk mencapai titik terbaik di dalam kehidupan ini.
Cinta bisa tumbuh sendiri,tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya,apalagi kalau tidak dipelihara
Cinta adalah mengalami
Kadang-kadang, pilihan terbaik adalah menerima
Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh
Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat
cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun
Setelah kita mencoba hidup 24 jam x 7 hari dengan seseorang dan tidak merasa bosan, maka orang itu bisa kita nikahi
Jangan lumpuhkan aku dengan mengatasnamakan kasih sayang
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kedua, dan seterusnya sampai mati
Kamu ingin cinta. Tapi takut jatuh cinta. Kadang kamu harus terjun dan jadi basah untuk tahu air. Bukan cuma nonton di pinggir dan berharap kecipratan.
Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang
Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.
Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan hidupku
Dari kata kata yang telah dituliskan di atas, apakah ada minimal satu saja yang memikat hati anda? Pastinya ada, kan? Apalagi jika anda adalah sosok penggemar dewi lestari, sudah pasti semua kata kata tersebut sangat menarik perhatian anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau anda memang sudah menemukan kata kata yang klop dengan hati anda, segera saja kutip, lalu pasang di akun media sosial. Niscaya anda akan tampak sebagai sosok yang sangat modern. Kata kata cinta dewi lestari memang selain sangat unik juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dalam mempengaruhi jalannya kehidupan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Dewi Lestari

0 comments: