Kata Kata Cinta Sujiwo Tejo Paling Ngena Bikin Baper

Sujiwo Tejo adalah sosok budayawan yang sangat terkenal di Indonesia, dia memiliki banyak kutipan kata kata cinta Sujiwo Tejo yang tentunya sangat romantis dan bisa membuat anda luluh. Selain itu, kata kata cinta tersebut juga memiliki makna yang sangat mendalam, bukan hanya seperti kata kata cinta remaja galau, namun kata kata cinta yang memiliki inspirasi.

Jika anda perhatikan secara seksama, sosok Sujiwo Tejo memang bukan sosok yang biasa, penampilannya begitu nyentrik, hingga ada yang menganggapnya tidak waras. Namun, jangan salah, dia adalah sosok yang sangat cerdas. Pendapat pendapatnya selalu mengena di hati penggemar. Sosok Sujiwo Tejo mampu menyampaikan banyak hal dengan cara yang memang sedikit frontal, namun justru hal tersebutlah yang bisa membuat banyak orang merasa yakin dengan apa yang dikatakannya.

kata kata cinta sujiwo tejo

Tak hanya membahas soal kondisi politik yang terjadi di Indonesia saja, Sujiwo Tejo juga banyak menulis soal sastra dan juga budaya, bahkan ada banyak kata bijak cinta Sujiwo Tejo yang terkenal, yang dikutip dari tulisan di buku atau di artikel artikel yang pernah dibuat olehnya.

Kata Kata Cinta Sujiwo Tejo Bikin Baper

Untuk anda yang belum banyak tahu soal Sujiwo Tejo, beserta karya karya dan juga sepak terjangnya, atau malah anda adalah seseorang yang sangat mengidolakan beliau, maka coba simak beberapa kata yang akan dibagikan di bawah ini, semoga bisa membuat anda luluh, atau setidaknya bisa membuat anda terinspirasi untuk menyampaikan cinta ke sekitar anda.
Jangan pergi agar dicari, jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu.
Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa.
Cintanya kepada sesama manusia cuma dalam rangka cintanya kepada Tuhan yang menciptakan manusia!
Puncak kangen paling dahsyat ketika dua orang tak saling telepon, SMS, BBM, tapi keduanya dan saling mendoakan.
Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.
Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya "kalkulasi”.
Yang membekas dari lilin bukan lelehnya, kekasih, tapi wajahmu sebelum gelap.
Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta.
Cinta ternyata penjara dengan jeruji kasih sayang, maka kau kerap menangis tanpa merasa di bui, kekasih.
Mencintai khayalan mungkin memang lebih eksotis ketimbang mencintai sosok yang jelas-jelas konkret di depan mata dan terikat di bumi.
Sepi itu pesta jutaan kata, petasan dan kembang api dari cinta yang tak bersambut, Kekasih.
Cinta adalah ketika kuat kau rasakan kehadiran tuhan… dalam diri … kekasih.
Kata kata di atas adalah wujud yang tidak biasa. Jika kebanyakan orang mengaitkan cinta dengan hal yang menye menye, dan cenderung sangat tidak gentle, Sujiwo Tejo bisa meramu hal hal tak biasa menjadi rangkaian kata yang sangat romantis. Itulah kekuatannya, terbukti pada kumpulan kata kata cinta yang telah disebutkan di atas.

Cinta memang tak harus lebay, tapi cinta harus selalu romantis. Sehingga, menciptakan keromantisan dapat dilakukan tanpa harus menggunakan hal hal yang lebay. Kata kata cinta Sujiwo Tejo di atas dapat membantu anda menebarkan cinta sejati, yang benar benar datang dari dalam hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Sujiwo Tejo Paling Ngena Bikin Baper

0 comments: