Kata Kata Cinta WS Rendra Romantis Penuh Makna

Anda pasti sudah sangat sering mendengar nama WS Rendra, terutama pada saat anda masih duduk di bangku sekolah dan mendalami pelajaran Bahasa Indonesia. Nama WS Rendra memang sangat tersohor, banyak orang yang mengidolakan sosoknya yang sangat luar biasa, khususnya dalam mengelola kata kata hingga tercipta untaian kalimat kalimat yang indah, yang biasanya dikenal dengan sebutan Kata Kata Cinta WS Rendra.

Di awal sudah sedikit disinggung mengenai hubungan WS Rendra dengan Bahasa Indonesia. Ya, memang sosok yang memiliki nama asli Willibrordus Surendra Broto Rendra tersebut sangat erat kaitannya dengan pelajaran Bahasa Indonesia, karena sosoknya terkenal sebagai seorang sastrawan Indonesia yang telah menelurkan karyanya, dan belakangan banyak dari karya karya tersebut yang menjadi bahan pembelajaran bahasa Indonesia, khususnya yang banyak membahas mengenai dunia sastra.

Kata Kata Cinta WS Rendra Romantis

Saat ini sosok WS Rendra memang telah tiada, namun karya karyanya akan selalu ada, tersimpan dengan rapi di hati masing masing penggemarnya, tersusun rapi dalam kumpulan buku buku yang berhasil ditulisnya. Ada banyak karya yang pernah dihasilkan, mulai dari cerpen, puisi, esai, bahkan sampai naskah skenario. Semuanya dibuat dengan sangat apik, sehingga memang membuat WS Rendra ini sebagai sosok yang pantas untuk diidolakan dari generasi ke generasi.
Mencintaimu adalah bahagia & sedih; bahagia karna memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah.
Angin dan cinta mendesah dalam gerimis. Semangat cintaku yang kuta bagai seribu tangan gaib menyebarkan seribu jaring menyergap hatimu yang selalu tersenyum padaku
Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku, menghadapi kemerdekaan tanpa cinta, kau tak akan mengerti segala lukaku kerna luka telah sembunyikan pisaunya.
Cinta yang datang burung tak tergenggam. Batang baja waktu lengang dari belakang menikam.
Bagi anda yang sudah kangen dengan tulisan tulisan WS Rendra, di bawah ini akan dibagikan kalimat kalimat yang pernah ditulis oleh WS Rendra dalam berbagai macam bentuk karya sastra. Beberapa yang dibagikan ini memang hanya kutipan saja, hanya Kata Kata Cinta WS Rendra yang cukup menarik perhatian. Walaupun sebenarnya keseluruhan hasil karya WS Rendra sangatlah menarik perhatian.

Jika anda ingin tampak seperti orang yang romantis, namun juga tetap tampak seperti intelektual, mempelajari Kata Kata Cinta WS Rendra adalah cara yang paling ampuh. WS Rendra adalah sosok yang bisa dijadikan panutan untuk  menjadi seorang penulis. Ia adalah sosok yang berkualitas dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Demikianlah kata kata ini dapat dibagikan, untuk anda yang memiliki koleksi lebih banyak, anda bisa membantu kami untuk mengembangkan contoh yang telah ditulis berdasar pengetahuan anda mengenai karya karya WS Rendra.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta WS Rendra Romantis Penuh Makna

0 comments: