Kata Kata Cinta Sedih

Cinta tak selamanya indah dan bahagia, cinta bisa saja membuat kita sedih, galau bahkan putus asa karena cinta tak mengenal suasana. Ungkapan maupun suasana hati orang yang sedih karena cinta bisa beraneka ragam, positif maupun negatife cara mengungkapkannya. Tetapi tidak ada salahnya ketika pustus cinta berpikirlah positif dan anggap sebagai pelajaran hidup. Cinta mungkin tak datang untuk kedua kalinya tetapi cinta bisa datang untuk ke dua kalinya jika anda selalu berusaha untuk meraih cinta tersebut. Dan ketika rasa sedih melanda pasti anda hanya bisa termenung dan melamun.

Ada hal nya perasaan sedih itu diungkapkan dalam bentuk kata kata cinta sedih. Merasa sedih karena cinta itu memang tidak enak dan sangat mengganggu pikiran tentunya. Sedih itu boleh tetapi lebih baik dari pada anda terus-menerus sedih lebih baik berbuat sesuatu yang bisa membuat anda senang sehingga kesedihan akibat cinta bisa terlupakan. Dan untuk membantu anda dalam melupakan kesedihan akibat cinta, anda bisa membaca kumpulan kata-kata cinta sedih sehingga mampu membuat anda lebih tenang dan rileks dalam melewati masalah cinta. Berikut ini beberapa kata kata cinta sedih yang bisa anda resapi arti dan maknanya.

kata kata cinta sedih

Cinta itu tulus, tulus menerima segala kekurangan, tulus melengkapi kekurangan orang lain, dan tulus ketika merelakannya bersama orang lain yang.
Cinta sejati adalah ketika dia dicinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia tanpa tau sampai kapan harus menunggu.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak menginginkannya, namun terkadang ia malah pergi ketika kita membutuhkannya.
Cinta itu hanyalah hitam dan putih, yaitu menutupi sisi hitam orang yang kita cintai dengan sisi putih yang kita punya
Lebih baik cinta bertepuk sebelah tangan, daripada memaksanya untuk pura-pura cinta.
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.
Itu tadi beberapa kata kata cinta sedih yang bisa anda ambil maknanya dan janganlah bersedih terus-menerus karena ada hal yang lebih baik yang bisa anda lakukan dari pada terus-menerus bersedih. Semoga dengan adanya kata kata cinta sedih, selalu dapat memberikan anda pelajaran tentang cinta dan memaknainya dengan sungguh-sungguh karena akan semakin bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Sedih

0 comments: