Kata Kata Mutiara Cinta

Kata kata mutiara cinta - Kalimat cinta yang kita ketahui ialah dimana perasaan sayang dan memiliki demi selalu melindungi pasangan. Cinta mungkin telah membuat hati dan perasaan orang yang merasakannya menjadi senang dan berbunga-bunga, tetapi kadang cinta juga bisa membuat orang sedih maupun putus asa. Tetapi kali ini tidak akan membahas tentang kesedihan cinta.

Cinta itu indah jika kita bisa menikmati dan merasakannya, begitu cinta datang dan mendekat janganlah pernah menjadikan cinta itu sia-sia. Kata kata mutiara cinta sangatlah membantu dalam menghadapi persoalan cinta yang kadang membelit. Kata mutiara cinta yang indah dan mengandung makna yang selalu membuat anda semua nyaman ketika membaca dan merenungi maknanya. Berikut ini ialah kumpulan kata mutiara cinta yang bisa membuat anda semakin bijak dalam menanggapi realita cinta.

Kata Kata Mutiara Cinta

Jangan melihat bunga mawar yang bertangkai penuh duri, lebih baik lihatlah tangkai berduri itu berbunga mawar. Samakan dengan cintamu padanya, jangan pernah melihat kekurangan di dalam kelebihan, tapi sebaliknya
Takdir cinta bukanlah masalah kesempatan, tapi masalah pilihan yang sesuai dengan kata hati.
Do'a itu penting, namun yang menentukan terkabulnya sebuah do-a adalah adalah kualitas orang yang berdo'a dan cinta kepadamu.
Saar sebuah pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Namun acap kali kita hanay terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain.
Jangan pernah memberikan seluruh cintamu kepada seseorang, namun berikanlah sedikit cintamu untuk kemudian dilengkapi oleh orang yang benar-benar dapat menjadikan cintamu menjadi seutuhnya.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.
Kata kata mutiara cinta ialah suatu ungkapan yang diucapkan oleh pasangan kepada lawan jenisnya, yang merupakan ungkapan murni yang muncul dari hati. Kata mutiara bisa memotivasi diri kita sehingga kita lebih bijak menyikapi cinta itu sendiri. Dan beberapa baris kata cinta diatas semoga bisa membuat anda selalu mencintai dengan benar dan bijak dalam menjalaninya. Semoga uraian tentang kata mutiara diatas bermanfaat bagi anda semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Cinta

0 comments: