Kata Kata Cinta Hitam Putih Terbaru 2017

Kata kata cinta hitam putih bisanya ditampilkan di akhir acara yang dibawakan Dedi Corbuzier dengan gaya khasnya. Talk show hitam putih memang berbeda dengan lainnya, karena acara ini dikemas sedemikian rupa sehingga sangat menginspirasi dan dengan gaya Dedi yang sangat lugas dan tegas dalam mengajukan pertanyaan dapat membuat bintang tamu kewalahan dan kadang mengatakan hal-hal yang tidak terduga. Sebenarnya acara ini sempat dihentikan, namun karena dukungan yang besar dari fans hitam putih di media sosial akhirnya acara ini kembali mengudara.

Tidak seperti talk show lainnya yang bintang tamunya selalu artis dan gossip tentangnya, beberapa sosok inspiratif juga turut diundang sehingga pemirsa dapat memperoleh pengetahuaan baru. Dan di setiap akhir acara biasanya selalu disematkan sebuah kata kata mutiara yang maknanya sangat mendalam. Beberapa dari kata tersebut adalah tentang kata cinta baik itu untuk ibu, ayah, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai berikut beberapa contohnya.

kata cinta hitam putih
kata bijak cinta hitam putih
kata mutiara cinta hitam putih
kata kata cinta hitam putih trans 7
kata cinta dedi corbuzier

Bagaimana kata-katanya menyentuh bukan? Cinta itu tak harus selalu kepada pasar atau kekasih hati. Namun hidup ini dipenuhi dengan cinta baik dari keluarga, teman, dan semua orang yang peduli terhadap kita. Itu tadi baru 5 kata kata cinta hitam putih untuk membaca kelanjutannya silahkan buka halaman selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Hitam Putih Terbaru 2017

0 comments: