Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Bicara soal cinta memang tidak ada selamat kehidupan ini semua berjalan secara terus menerus dan tidak bisa lepas dengan yang namanya cinta. Terlebih bagi anak anak muda yang sedang berbunga bunga karena menjalin hubungan dengan seseorang yang sangat disayangi. Menjalin suatu hubungan tidak lengkap apa bila tidak mengungkapkan isi hati kepada orang yang kita kasihi melalui kata kata cinta bahasa inggris dan artinya. Mengapa bahasa inggris dipilih karena apabila kita mengungkapkan cinta dengan bahasa sehari hari kita yaitu bahasa indonesia dirasa setelah biasa dan terkesan gombal. Selain itu bahasa inggris juga merupakan salah satu bahasa yang sangat romantis terlebih bila diucapkan untuk kekasih yang kita sayang.

Kali ini akan dibagikan beberapa contoh kata cinta yang sangat romantis dan cocok untuk diungkapkan atau diucapkan kepada dia yang kita sayangi. Khusus kali ini kata kata cinta menggunakan bahasa inggris, namun jangan khawatir kamu yang bahasa inggrisnya kurang lancar dan juga tidak mengerti tata bahasa atau sering disebut dengan grammer kangen kata kata cinta berikut ini dalam bahasa inggris tapi juga dilengkapi dengan terjemahannya.

Kata Kata Cinta Bahas Inggris dan Artinya Terbaru

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

“Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that”
"Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan, cahayalah yang dapat melakukan itu. Benci tidak bisa mengusir kebencian, karena cinta yang bisa melakukan itu"

“It is better to be hated for what you are than to be loved for what you are not”
"Lebih baik dibenci karena kamu apa adanya, daripada dicintai tapi itu bukan menjadi dirimu sendiri"

“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own”
"Cinta adalah ketika keadaan orang lain lebih penting daripada dirimu sendiri"

“Sometimes, he one you love and the one who loves you are never, ever the same person”
"Terkadang, orang yang kamu cintai dan orang yang mencintaimu bukanlah orang yang sama"

"Love is like a river, never ending as it flows, but gets greater with time!"
"Cinta itu seperti sungai, tidak pernah berakhir ketika mengalir, tapi akan lebih besar seiring berjalannya waktu!"

"Love is a journey not a destination."
"Cinta adalah sebuah perjalanan bukan tujuan."

"Immature love says: ‘I love you because I need you.’ Mature love says ‘I need you because I love you."
"Cinta yang belum matang berkata: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu." Cinta dewasa mengatakan "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

"I would rather have eyes that cannot see; ears that cannot hear; lips that cannot speak, than a heart that cannot love"
"Saya lebih suka memiliki mata yang tidak dapat melihat; telinga yang tidak bisa mendengar; bibir yang tidak dapat berbicara, daripada hati yang tidak bisa mencintai"

Bagaimana cukup bagus bukan beberapa contoh kata kata cinta dalam bahasa inggris beserta artinya di atas. Sebenarnya kata kata cinta tidak terlalu dibutuhkan dalam sebuah hubungan namun rasanya kesepian membuat sesuatu menjadi lebih romantis. Juga dapat dapat memunculkan perasaan sayang dan cinta kepada pasangan satu sama lain. Semoga beberapa contoh kata cinta bahasa inggris tadi bermanfaat dan jangan lupa kunjung kembali ke sini untuk mendapatkan update update kata kata cinta terbaru lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

0 comments: