Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Dihargai Sedih Karena Tak Dianggap

Berbicara soal cinta, memang ada banyak hal yang bisa diulas kata kata pengorbanan yang tak dihargai. Salah satunya adalah cinta yang tak pernah mendapatkan penghargaan sama sekali. Rasa ini sejatinya sangatlah menyakitkan. Bayangkan saja, saat seseorang telah mempertaruhkan segalanya untuk seseorang lain atas nama cinta, namun tidak pernah mendapatkan penghargaan atas hal tersebut, pasti akan sakit.

Alhasil, banyak bertebaran di media sosial kata cinta tak dihargai sebagai wujud atas ketidak puasan terhadap perlakukan seseorang yang telah dicintai selama ini. Mencintai bukanlah hal yang salah, begitu pula dengan dicintai, tak selamanya ia harus membalas seseorang yang mencintai.

Semuanya memiliki haknya masing masing. Namun, bagaimana pun juga mencintai seseorang yang tak pernah mencintai diri kita adalah hal yang sangat menyakitkan. Persaan seperti ini seharusnya diusahakan tak pernah muncul. Namun, jika sudah terlanjur terjadi, hal yang paling mungkin dilakukan adalah mencoba untuk melupakannya. Walaupun itu sangatlah susah.

kata kata pengorbanan cinta

Untuk anda yang juga sedang mencintai seseorang, namun orang tersebut tampaknya tak memberikan kesempatan kepada anda, sebaiknya segera berusaha melupakannya. Dengan menggunakan kata kata pengorbanan cinta yang sia sia sebagaimana yang akan dibagikan di bawah ini adalah salah satu cara yang paling pas. Cukup dibaca baca dan dimasukkan ke dalam relung hati makna yang terkandung dalam setiap kata kata tersebut, tidak perlu terlalu banyak diumbar di media sosial. Walau sebenarnya hal tersebut juga bukan suatu larangan.

Kata Kata Pengorbanan Cinta yang Sia-sia

Demikianlah ulasan yang dapat disampaikan mengenai cinta yang tidak dihargai. Memiliki perasaan yang demikian memang susah. Namun begitu, jangan pernah ragu untuk mencintai, sebab mencintai bukanlah hal yang patut disalahkan atas segala hal ini. Mencintai adalah sebuah anugerah, sehingga jika anda bisa mencintai pastinya anda akan menjadi seseorang yang benar benar utuh.

Terkadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan rencana kita meski sangat menginginkannya
tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya
walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku, aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin
Mungkin hanya sebatas mimpi. Tapi, aku tak ingin terbangun dari mimpi itu. Mimpi bahagia bersama denganmu.
Terkadang disayangkan itu tidak bisa dipaksakan, bila aku nyaman sama kamu tapi kamu nyaman sama orang lain
Aku disini hanya bisa berharap apa yang terbaik buat kamu. Maaf aku hanya bisa sebatas ini.
Aku butuh dunia, dan kau sebagai pendamping ketika ku rasakan galau, Aku butuh cinta, tapi kamu gx pernah mengertikan aku
Jangan pernah melepaskan seseorg yg kita sayang, karna kita bukannya melepaskan beban namun timbulnya penyesalan
Setiap manusia memiliki kebahagiaan masing-masing. Jadi mohon, untuk tidak mencuri kebahagiaan org lain.
Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh.
Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu.
Mereka bisa bilang aku ini bodoh. Tapi, inilah aku. Dengan perasaanku.
Memang hidup terkadang terasa membosankan. Terkadang masa dimana kita bisa bahagia, bisa hilang begitu saja.
Hentikan semua kebohonganmu. Aku tak mau hanya menjadi bahan permainanmu.
Aku memilih untuk berpisah dr mu. Karna, kamu bukanlah org yang bisa menerima kekuranganku.
Terkadang aku merasa menyerah. Tapi terkadang, aku harus berjuang.
Berteman itu sewajarnya. Jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh. Jadi kalo ada masalah, biasa aja.
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Semua pengorbanan yang ku lakukan selamaa ini hanya untuk kamu, tapi kau nggak pernah mengertikan dan perdulikan aku
Dengar. Aku ingin mempertahankan hubungan ini. Tapi, kamu seperti tak menghiraukanku lagi.
Aku sangat menginginkan untuk mencintaimu, tapi kamu tenggelamkan perasaan hatiku dan tak tau arah tuk kembali
Hubungan akan berlangsung lama dan bahagia. Jika mereka tetap terbuka dan memberi perhatian.
Aku berharap aku yang harus pergi lebih dulu, karena aku tidak ingin tahu sakitnya hidup tanpa dirimu
Untuk anda yang membutuhkan kumpulan kata kata cinta tak dihargai yang jauh lebih lengkap lagi, anda bisa menelusuri kata kata serupa di situs situs interet yang lain. Atau bisa juga anda kutip dari akun akun media sosial yang gemar membagikan kata kata cinta yang penuh dengan makna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Dihargai Sedih Karena Tak Dianggap

0 comments: