10 Kata Kata Cinta Kesetiaan Paling Menyentuh Hati

Kata kata cinta kesetiaan - Cinta yang paling tulus dan murni adalah adanya sebuah kesetiaan. Kata setia seolah jadi pengikat antara dua orang yang saling mencintai satu sama lain tanpa bisa di pisahkan atau di ganggu hubungannya oleh orang lain. Memegang sebuah kesetiaan memang tidak mudah diperlukan cinta yang tulus dan ikhlas agar kesetiaan tersebut terus terjaga hingga akhir hayat. Kesetiaan juga merupakan sebuah janji yang harus kita pegang teguh agar hubungan cinta yang selama ini sedang kita jalani dapat berjalan baik-baik saja.

Kepercayaan tentang sebuah kesetiaan mungkin akan sangat sulit apabila kita sedang menjalani hubungan jarak jauh sering disebut dengan ldr. Namun demikian apapun yang terjadi kita harus selalu yakin dan percaya bahwa pasangan kita yang berada jauh disana senantiasa tetap setia terhadap cinta yang sedang dijalani. Maka dari itu berikut kami sejak sajikan beberapa contoh kata kata cinta kesetiaan yang bisa dijadikan sebagai pegangan ketika sedang merasa khawatir dengan dia yang sedang berada jauh dari kita.

Kata Kata Cinta Terbaik Tentang Kesetiaan

kata cinta kesetiaan
Ketika Anda tidak setia, maka sebenarnya Anda sedang mengundang orang-orang yang juga tidak setia untuk mengisi kehidupan Anda.
Kesetiaan merupakan senjata untuk menaklukkan rintangan kehidupan. Namun tanpa kesetiaan, kesengsaraan akan menaklukkan anda.
Ujian kesetiaan yang sesungguhnya adalah ketika memburuknya suatu hubungan.
Terkadang orang setia adalah orang yang bodoh. Yakni mereka yang setia padahal-hal buruk. Atau tetap berada di kondisi buruk dengan alasan setia.
Pada akhirnya kesetiaan yangakan membuat para penghianat menghilang dari kehidupan Anda, dan akan menyisahkan orang setia, dan orang yang mau belajar untuk setia.
Cinta adalah kesetiaan, tanpa setia maka itu bukan cinta sejati, melainkan hanya perasaan suka.
Ujian terberat pada kesetiaan adalah "waktu".
Aku memilihmu bukan karena engkau yang terbaik, tapi karena Aku tahu engkau mampu setia.
Setia itu sampai akhir, titik.
Tentu saja setiap manusia memiliki potensi untuk tidak setia. Tapi kita tetap memilih untuk setia. karena kesetiaan adalah pilihan.
Adalah beberapa contoh kata kata cinta setia yang mungkin dapat membuat kesetiaan cinta Anda kepada pasangan bisa semakin kuat. Intinya adalah yakin dan satu pesan ke percaya kepada pasangan kita, jika suatu saat kita mendapati pasangan kita tidak setia mungkin itulah ujian hidup yang harus kita jalani dan merupakan petunjuk oleh tuhan di mana akan di pertemukan orang yang terbaik untuk mengisi hidup kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Cinta Kesetiaan Paling Menyentuh Hati

0 comments: