Kumpulan Kata Kata Cinta Kenangan Indah Masa Lalu

Kata kata cinta kenangan masa lalu - Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan dengan seseorang pastinya kita akan memiliki kenangan tersendiri yang dilewati bersamanya. Kenangan tersebut terbagi menjadi 2 yaitu kenangan bahagia dan kenangan sedih yang dua-duanya sangat sulit untuk dilupakan. Namun bagaimanapun juga kengan tersebut akan terus membuat kita teringat akan hari-hari yang telah kita lalui bersamanya.

Sebenarnya kita bisa mengambil pelajaran dari kengan masa lalu sehingga dalam menjalani hari yang akan datang kita akan lebih siap apabila terjadi kemungkinan hal-hal yang tidak mengenakanan di masa lalu kembali terulang di masa depan nanti. Sehingga kita bisa lebi hsiap menghadapi segala risikonya karena sudah pernah menjadi pembelajaran kata kata kenangan masa lalu sebelumnya.

Kata Kata Cinta Kenangan Masa lalu

Kumpulan Kata Kata Cinta Kenangan Masa lalu

Kemarilah, mendekatlah padaku kekasih jiwaku, karena api telah padam dan abu menutupinya. Peluklah aku, karena lampu telah mati dan kegelapan menekannya.
Peluklah diriku sebelum sang tidur memeluk kita.
Oh kekasihku, betapa dalam lautan tidur, sungguh jauh jaraknya pagi hari di dunia
ini.
Tinggalkan daku, kesalahanku. Demi cinta yang telah menyatukan jiwamu dengan kekasihmu.
Pergilah, tinggalkan aku dengan hati yang menangis. Biarkan diriku berlayar mengarungi samudera impianku, menunggu sampai datangnya hari esok.
Aku punya sekeping hati dan aku ingin membawanya keluar dari penjara hati. Meletakkannya di atas telapak tanganku, seraya memeriksanya dengan teliti lalu menyingkapkan rahasianya.
Apakah kau masih ingat hari saat kita bertemu, ketika lingkaran rohmu mengitari kita, dan malaikat-malaikat cinta melayang di udara, sambil menyanyikan lagu pujian untuk jiwa yang telah mati?
Apakah engkau masih ingat saat kita bercengkerama di bawah rindang pepohonan, yang menaungi diri kita dari kemanusiaan? Sebagaimana tulang rusuk melindungi rahasia ilahi dalam hati agar tidak terluka.
Masih ingatkah engkau jalan-jalan kecil dan hutan yang kita lalui bersama dengan bergandeng tangan dan saling menyandarkan kepala? Seakan tengah menyembunyikan din kita dalam kebersamaan?
Di manakah engkau, bintang kejoraku? Kacaunya kehidupan telah memasukkanku ke dalam dadanya. Kesedihan telah menguasai diriku Terbangkanlah senyumanmu ke udara. la akan sampai dan menghidupkanku.
Kenangan buruk tentang cinta pasti sulit untuk dilupakan terlebih jika kenangan tersebut merupakan kenangan menyakitkan yang kita alami dan dilakukan oleh dia yang benar-benar kita sayangi. Tapi ah sudahlah tidak baik mengenang masa lalu karena tidak ada gunanya juga penyesalan sudah terlambat. Maka dari itu lebih baik kita berbenah diri untuk menjadi orang yang lebih hebat di masa sekarang dan yang akan datang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Kenangan Indah Masa Lalu

0 comments: