20 Kata Kata Cinta Segitiga Sedih Menyentuh Hati Karena PHO

Kata kata cinta segitiga adalah kumpulan kata kata yang sangat dilematis. Dalam kata kata tersebut tersimpang ribuan bahkan jutaan misteri yang tidak dapat dipecahkan begitu saja. Sebab, kata kata tersebut membahas soal cinta segitiga yang tak akan pernah ada habisnya. Kisah cinta segitiga memang begitu rumit untuk dijelaskan.

Mengalami masalah kehidupan yang menyangkut kisah cinta segitiga bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Permasalahan tersebut merupakan permasalahan yang tampaknya sangat sepele, namun sebenarnya sangat menguras tenaga dan juga emosi. Kisah cinta segitiga memang selalu membawa bahagia sekaligus petaka dalam waktu yang sama. Sehingga, orang orang yang terjerumus ke dalam lingkaran cinta segitiga akan mengalami hal hal yang dilematis.

Kata Kata Cinta Segitiga

Mereka tidak bisa bahagia secara utuh, namun mereka juga tidak merasakan sengsara secara penuh. Semua rasa campur aduk menjadi satu. Kisah cinta yang mengikat tiga insan manusia yang sedang dimabuk asmara. Jelas, pada akhir permasalahan ini pasti akan ada pihak yang tersakiti.

Kumpulan Kata Kata Cinta Segitiga

Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
Andai aku bisa memilih biarkan cinta antara kita tetap terjaga dan baik baik saja untuk selamanya tapi kenyataan selalu memberi pilihan pahit antara memilih dirimu atau memilih dirinya
Andai aku bisa memilih biarkan cinta antara kita tetap terjaga dan baik baik saja untuk selamanya tapi kenyataan selalu memberi pilihan pahit antara memilih dirimu atau memilih dirinya
Andai semua ini dosa biarkanlah aku terima karena tak mungkin aku lepaskan kamu dan dirinya...
Apa yang membuatmu tak pernah mengungkap isi hatimu andaikan engkau tahu betapa hatiku mencintaimu
Bukan ku tak bisa setia tapi aku jatuh cinta lagi karena kini ada dia, meski ku tahu kau kan terluka
Haruskah kutinggal kan segala atau ku pergi entah kemana agar kau tak pernah merasa akhirku selalu membawa luka
Kamu dan dirinya kini telah ada di dalam jiwaku, aku sadar aku tak bisa melukai dirimu demi bahagiakan dirinya lebih baik aku akhiri saja semua kenyataan kita
Kau peluk aku tersenyum melihatku merenung melihatku kau menungguku menunggu ku terjatuh sebelum kau meninggalkan ku
Kumohon kau tuk lupakan semua anggap aku tak pernah ada dihidupmu yang penuh cinta sudahlah sudah akupun luka
Lebih baik ku akhiri cerita cinta ini ku tak bisa melukai kamu dan juga dirinya
lebih baik ku akhiri cerita cinta ini karena cinta segitiga adalah cinta terlarang dan hanya membuat luka untuk dirimu dan dirinya
lebih baik ku akhiri cerita cinta ini karena cinta segitiga adalah cinta terlarang dan hanya membuat luka untuk dirimu dan dirinya
Maafkan aku bila kau tak suka maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Maafkan aku bila kau tak suka maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Maafkan ku melupakan mu maafkan aku yang telah tak setia walaupun kau telah membenci ku akanku simpan setiamu dihatiku
Mengapa ku selalu tak pernah benar dimata indahmu mengapa ucapanku selalu salah ditutur lembutmu
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
Sesungguhnya tak ingin menduakan cintamu tapi aku tak bisa dan aku pun tak sanggup tuk hidup di satu hati hanya singgah di hatimu mungkin aku tak mampu tuk setia di hatimu karena semuanya pun sama rasa untukmu dan dia
Kata kata cinta segitiga cocok untuk menggambarkan persaan yang tak bisa dijelaskan tersebut. Perasaan yang menyatukan antara suka dan duka dalam waktu yang sama, namun pada akhirnya harus ada keputusan bijaksana yang dapat menghancurkan salah satu hati, atau bahkan semua hati orang orang yang terjerat ikatan cinta segitiga tersebut.

Sejatinya, cinta antara pria dan wanita adalah untuk dua insan saja. Tidak ada satu orang pun yang boleh masuk dalam ikatan tersebut. Jika sampai ada, dan terbentuk ikatan cinta segitiga, maka akan sangat rumit. Akan ada kebingungan kebingungan di dalam kisah cinta tersebut. Maka dari itu, bersikaplah tegas untuk mencintai seseorang, jangan tebar pesona ke sana ke mari. Jangan sampai anda menjadi salah satu contoh yang diceritakan dalam kata kata cinta segitiga yang memilukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Cinta Segitiga Sedih Menyentuh Hati Karena PHO

0 comments: