20 Kata Kata Islami Tentang Cinta Karena Allah

Jika anda mencintai seseorang, atau mencintai sesuatu karena Allah, pasti semuanya akan terasa indah. Namun, jika anda mencintai sesuatu atau mencintai seseorang bukan karena Allah, niscaya semuanya juga tak akan semanis yang anda bayangkan. Ya, demikianlah kenyataan hidup. Mencintai harus karena Allah, supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar, dan anda bisa berbahagia. Lantas, bagaimana mencintai karena Allah? Di bawah ini akan dibagikan beberapa kutipan kalimat yang berisi kata kata cinta karena Allah untuk membantu anda mempelajari bagaimana cara yang paling tepat untuk menumbuhkan rasa cinta kepada seseorang atau rasa cinta kepada sesuatu karena Allah.

Kata Kata Mutiara Cinta Islami Terbaik

Sebenarnya, untuk mencintai karena Allah ada banyak hal yang dapat dilakukan. Namun, intinya adalah pada bagaimana anda menjalani kehidupan ini. Dalam hidup, semua hal yang anda lakukan harus karena Allah, itu adalah prinsip yang harus dipegang dengan erat. Tak ada hal lain yang lebih penting dibandingkan dengan melakukan sesuatu karena Allah. Sehingga, jika prinsip tersebut sudah benar benar anda lakukan dengan baik, pastinya untuk mencintai sesuatu atau mencintai seseorang karena Allah adalah hal yang sangat mudah.

Kumpulan kata kata cinta karena Allah yang akan dibagikan di bawah ini setidaknya akan menjadi dasar bagaimana cara menjalani kehidupan karena Allah. Semua yang ada di dunia ini adalah karena kehendak kuasa Allah, oleh sebab itu, jika anda menjalani kehidupan ini karena Allah maka keberkahanlah yang akan senantiasa mendatangi diri anda.

Kata Kata Mutiara Cinta Islami Penuh Makna

Coba Cintai aku tanpa diketahui oleh Syaitan!!
Aku cinta kepadamu dan Aku sayang kepadamu karena Allah
Kita harus Tauhid, Semoga kita dapat jodoh yang terbaik
Cinta kita janganlah sampai runtuh, Pertahankanlah hingga akhir hayat
Cintaku tak seperti cinta para orang orang lainnya yang tak tau aturan
Cinta denganmu selalu, tapi aku tidak akan melebihi cintaku kepada Allah
Cintaku seperti Tanaman padi, Semakin cinta semakin menunduk kepada Allah
Cinta kita seperti Dikerubungi malaikat yang siap menjaga dari godaan Syaitan
Cintaku tak akan bertahan lama, karena aku ingin sering beribadah kepada Allah
Jika kita bukan jodoh tak apalah, Karena jodoh kita telah ditentukan Oleh Allah
Aku tidak mengetahui umurku sampai kapan, tapi aku tau kalau cinta kita hingga ke Surga
Kekasih itu seperti pedang bermata dua, Bisa membawa kebahagiaan, bisa juga membawa Petaka
Sepantas pantasnya orang adalah orang yang bisa menahan nafsunya ketika bersama sang kekasih
Tak apalah jikalau kamu mencintaiku, tapi janganlah terlalu cinta kepadaku cintalah kepada Allah
Aku akan selalu berdoa kepada Allah semoga aku tetap kuat untuk menghadapi cobaan percintaan ini
Syaitan itu terus mengganggu kita, tapi cinta kita ditahan oleh tembok yang memisahkan Nafsu kita
Ketika engkau mengungkapkan yang sebenarnya, Aku tak akan kecewa dan aku akan berdoa kepada Allah
Tak baik jika aku terlalu mencintaimu, Yang lebih baik adalah aku Selalu Mencintai Allah yang kedua adalah Kamu
Jiakalu kita ingin menangis, Kita tidak mempunyai Pundak sang kekasih, Tapi kita mempunyai Sajadah untuk bersujud
Mencintai karena Allah juga bukan sesuatu yang buruk. Justru hal semacam ini adalah sebuah hal yang sangat menentreramkan hati. Saat anda mencintai seseorang karena Allah, sudah dapat dipastikan cinta anda tersebut suci, dan sesuatu yang baik akan berujung pada hal yang baik pula. Begitu pun dengan sebaliknya.

Oleh karena itu, mulai sekarang jadilah seseorang yang selalu mencintai karena Allah. Cinta karena Allah adalah sebenar benarnya cinta sejati. Hal tersebut dikarenakan di dunia ini tak ada yang pantas untuk dicintai melebihi Allah. Demikianlah uraian mengenai kata kata cinta karena Allah yang luar biasa penuh dengan makna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Islami Tentang Cinta Karena Allah

0 comments: