32 Kata Kata Cinta Pertama dan Terakhir Tulus Menyentuh Hati

Kata kata cinta pertama adalah kata kata yang biasanya digunakan oleh orang orang yang sedang merasakan jatuh cinta untuk pertama kali, terutama orang orang yang sudah mengerti soal cinta. Namun, untuk mereka yang belum benar benar paham soal cinta, biasanya justru akan sangat malu jika harus mengungkapkan cinta yang dirasakan dengan kata kata cinta tersebut.

Semua orang tentunya pernah merasakan cinta pertama. Entah itu saat masih berusia belia, atau justru saat telah menjadi seseorang yang dewasa atau matang. Jika masih belia, cinta pertama adalah sesuatu yang seru untuk diperbincangkan, mengingat rasa tersebut seolah adalah rasa yang tak masuk akal, dan yang merasakan adalah orang orang yang memang masih sangat labil, baik dari segi usia dan juga tingkah laku.

kata kata cinta pertama

Namun, jika cinta pertama baru muncul saat seseorang telah menjadi dewasa, hal tersebut akan berbeda cerita. Cinta bagi seseorang yang telah dewasa adalah sesuatu yang sangat serius. Bukan hal yang layak untuk diperbincangkan dengan penuh candaan. Bahkan, cinta pertama untuk seseorang yang telah dewasa bisa memunculkan sebuah masalah yang kompleks, terutama jika dalam perjalanannya terjadi hal hal yang tak sesuai dengan harapan.

Kata Kata Cinta Pertama Sulit Dilupakan

Aku sangat mencintaimu bukan disaat aku mengenalmu saja, tetapi sampai hari ini, hari esok, dan entah sampai kapan pun aku akan selalu mencintaimu
Aku sangat pecaya, kalo jodoh itu ada di tangan Tuhan, makanya aku sudah yakin banget yang Tuhan berikan buat aku itu adalah kamu
Aku tidak tahu apa yang kini kurasakan Yang aku tahu, hidupku terasa lebih indah dan bersemangat saat melihatmu pertama kali
Alasan mengapa aku mencintaimu, karena aku suka senyumanmu, hatimu dan perkataanmu
Cinta adalah komunikasi hati yang siap membangun jaringannya yang luas, bukan hanya kata kata yang ada didalamnya, karena beberapa saat akan hilang tak berbekas
Cinta bukanlah sebuah alasan untuk berpisah kepada seseorang namun jadikanlah sebagai alasan untuk selalu tetap bersama untuk selama-lamanya
Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan Namun cinta bisa gugur karena kebohongan, kebohongan pula yang dapat merusak segalanya
Cinta ibarat tabungan, yang satu menunggu bunganya, tapi cintaku akan selalu menunggu hatimu bersemi hanya untukku
Cinta itu liar, sebuah hal yang tak akan bisa engkau kendalikan, bahkan walaupun dia tidak tertarik kepadamu, walaupun kamu sangat ingin melupakannya, namun perasaan mu tak akan pernah berubah
Cinta itu seperti sebuah pohon, ia bisa tumbuh subur dan bisa mati, itu semua tergantung bagaimana caramu menjaganya
Cinta itu tak mesti tumbuh seberapa lama kita kenal, kita dekat, tapi cinta tumbuh ketika hati sudah saling keterkaitan antara satu dengan yang lainnya
Cinta sejati akan mendengar isi hati meski sama sekali tak pernah terucap, selalu mengerti meski tak selalu dijelaskan 🙂
Cinta tak pernah berjalan sendiri, karena cinta membutuhkan pedamping yang setia menemaninya dalam kesulitan dan kesusahan
Cintaku padamu akan utuh sampai kapanpun, karena aku bukan seperti sebuah bangunan yang akan habis termakan oleh ribuan rayap
Dasari cintamu dengan ketulusan serta kesabaran, walaupung engkau pernah tersakiti, tapi selalu dapat engkau maafkan
Di saat kamu menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu, genggamlah ia dengan erat, karena cinta sejati sangat jarang di temukan
Dulu, aku memang bermimpi sekali untuk menjadi astronot dan kini menjadi kenyataan, karena sekarang aku dekat dengan bintang hatiku, yaitu kamu
Hatiku selalu mengutarakan jika kamu itu pilihan yang tepat untuk ku, maka untuk itu aku harap ketulusan dan cinta darimu
Jangan pernah membahagiakan seseorang dengan Dusta, karena jika Di saat kebenaran datang, mungkin maaf takkan pernah engkau terima
Jatuh cinta pada dirimu adalah hal yang terindah dalam hidupku, karena cintamu itu dapat merubah ku menjadi yang sempurna dimatamu
Jika kamu sudah mulai merasa hal sama seperti apa yang saya rasakan pada hatimu, ungkapkan saja buang rasa malu mu jauh-jauh
Jika melihat cinta dari sudut pandang yang sempit, maka cinta akan berubah menjadi musibah
Kalau ikan butuh air untuk bertahan hidup, tapi kalau aku butuh cintamu untuk aku bertahan hidup
Kalau untuk menjaga ragamu, kamu boleh menyewa bodyguard, tapi kalau untuk menjaga cintamu, aku siap kapan saja
Kalo itu keharusan buat ku, aku akan menjadi seorang petani, agar aku bisa menanam benih-benih cinta dan memupuknya di dalam hatimu
Mencuri hati seseorang bukanlah hal yang salah, yang salah adalah meninggalkan hati yang telah kamu curi itu
Pertama kali aku melihatmu, aku benar-benar jatuh cinta padamu Karena aku tau dirimulah yang dapat membuatku bahagia
Sebuah hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan orang itu tidak pernah engkau miliki
Sungguh hati ini sangat yakin, bahwa cinta yang kuberikan untukmu tidak akan sia-sia
Terima kasih ku ucapkan padamu sayank Karena kamu sudah menerima cintaku sepenuh hatimu
Tim pemadam kebakaran pantang pulang kalo api belum padam, tapi aku takkan pulang bila api rindu ini belum dihapus olehmu
Untuk apa mencari yang istimewa dalam hidupmu, jika yang sederhana dapat membuatmu bahagia selamanya
Nah, berikut ini adalah beberapa kata kata cinta pertama bertemu yang telah dipersiapkan untuk digunakan dengan cara yang bijaksana. Kata kata ini juga bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk menyatakan cinta yang sedang dirasakan kepada seseorang, dan di sisi lain, kata cinta pertamaku ini juga bisa dijadikan obat yang cukup mujarab untuk menyembuhkan luka akibat cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan, atau kenyataan yang tak sesuai dengan harapan.

Cukup sekianlah kata kata mengenai cinta pertama yang bisa dibagikan kepada anda semunaya. Mudah mudahan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat. Untuk itu, jika anda masih membutuhkan lebih banyak lagi contoh kata mutiara pandangan pertama, anda bisa mencarinya di sumber sumber lainnya yang terpercaya. Saat ini keberadaan media online sudah benar benar mempermudah anda dalam menemukan suatu informasi yang sedang dibutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 32 Kata Kata Cinta Pertama dan Terakhir Tulus Menyentuh Hati

0 comments: