Kata Kata Cinta Lucu

Kata kata cinta lucu pasti akan membuat cerita cinta anda semakin bahagia dan menyenangkan pastinya. walau terkadang kata-kata cinta itu terdengar konyol, tetapi setidaknya dengan kata-kata cinta lucu bisa mengocok perut anda disaat anda sedang membutuhkan hiburan. Saat ini banyak kalangan anak muda yang memiliki kekreatifan terutama dalam merangkai kata-kata cinta lucu sehingga bisa untuk menghibur. Dengan kata kata cinta lucu, hal ini bisa digunakan untuk merayu seorang wanita dan tidak melulu merayu menggunakan kata yang romantis tetapi dengan kata-kata cinta lucu pun mampu untuk merayu dan lebih bisa diingat karena kelucuan dari kata-kata tersebut.

Dalam suatu hubungan percintaan baik itu pacaran atau masih dalam masa pendekatan maupun sudah menjadi suami istri hal-hal seperti itu kadang diperlukan. Apabila kita bisa merayu dengan kata kata cinta lucu bisa menjadikan pembeda antara rayuan romantis yang biasa-biasa dan apabila dengan kata-kata cinta lucu tentunya akan sering diingat karena kelucuan dalam rangkaian kata-kata tersebut. Berikut ini beberapa kata kata cinta lucu yang bisa menghibur anda .

Kata Kata Cinta Lucu

Jangan pernah menyalahkan diri anda jika anda merasa anda jelek, mungkin itu hanya perasaan anda saja
Ya Tuhan, jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah… Tapi jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah….
Selama janur kuning belum melengkung di depan rumahmu, sampai kapanpun aku akan tetap mengejar cintamu. Namun jika janur kuning sudah melengkung, akan aku setrika lagi supaya lurus.
Maaf banget ya kalau aku ndak bisa perhatian sama kamu lagi. Soalnya aku bingung nih ngebagi waktu antara  mikirin kamu sama ngangenin kamu.
Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.
Meskipun aku udah dewasa dan mapan tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu disisiku.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Itulah tadi beberapa kata kata cinta lucu yang selalu bisa menghibur untuk siapapun yang membacanya. Tertawa sangat bermanfaat karena tertawa bisa menghilangkan diri dari rasa bosan, stress maupun ketika ada suatu masalah didalam jiwa.  Semoga Kata Kata Lucu di atas bisa membuat anda tertawa lepas ketika membacanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Lucu

0 comments: