Kata Kata Putus Cinta

Ketika kita sedang dilanda suatu permasalahan yang sangat hebat yaitu mengenai putus cinta dimana hal itu adalah saat-saat tersulit dalam hidup anda pastinya. Dan hari-hari pun dipenuhi dengan kelabu hitam dan tak bermakna lagi. Begitulah rasanya ketika putus cinta, cinta yang sudah dibina sekian lama tidak menutup kemungkinan akan putus karena suatu faktor.

Hal yang dulu indah kini menjadi sesuatu yang menyakitkan hati saat ini. Suatu kata kata putus cinta yang memiliki makna bijak kadang bisa membuat hati kita tenang dikala kita mengalami putus cinta. Oleh sebab itu maka saya akan memaparkan beberapa kata-kata putus cinta yang tentunya penuh makna dan bermanfaat bagi anda apalagi disaat anda sedang merasakan putus cinta dengan pasangan anda, berikut beberapa kata-kata putus cinta tersebut.
Kata Kata Putus Cinta

“Berikanlah cintamu yang tulus padanya seperti kau mencintaiku dulu. Berikan sayangmu yang tulus juga seperti kau tulus menyayangiku dulu”
“Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati, Tapi kini engkau tinggalkanku pergi, Menyisakan sakit dan luka yang akan mendewasakanku.”
“Setiap tawa yang kutunjukkan dihadapanmu, setiap tegar yang aku tampilkan di depanmu, dan setiap ceria palsu yang kubuat di hariku, adalah kebohongan untuk menutupi rasa sakit yang kau buat untuk ku”
“Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan kenapa aku bisa tersenyum bahagia ketika melihatmu bersamanya”
“Disaat ku merintih dan melinangkan air mataku, bukan berarti ku manusia rapuh karenamu tapi itulah kesyukuranku, aku pernah mencintai dan menginginkanmu dengan tangisan”
“Jangan pernah mengkhawatirkanku saat ini karena aku lebih khawatir jika dirimu tak bahagia bersamanya..”
Itu tadi beberapa kata kata putus cinta yang bisa sedikit menghibur maupun meringankan beban anda disaat anda sedang merasakan betapa sakitnya putus cinta. Dan jangan pernah kecewa akan hasil yang telah anda ambil, jikalau putus cinta hal yang terbaik maka ambillah daripada anda menyesal dikemudian hari. Semoga beberapa kata kata putus cinta diatas mampu memberikan manfaat bagi anda tentang pengertian akan makna putus cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Putus Cinta

0 comments: